. Inseparable Bros, Kisah Persahabatan yang Saling Melengkapi | dailysia

film

Inseparable Bros, Kisah Persahabatan yang Saling Melengkapi

By  | 

Keluarga tidak hanya sebutan untuk orang-orang yang berhubungan karena keturunan. Ada juga keluarga tanpa ikatan darah, seperti dua kakak beradik dalam film Inseparable Bros.

Inseparable Bros (Judul Korea: 나의 특별한 형제, Judul harfiah: My Special Brother) adalah film asal Korea Selatan yang bergenre drama komedi. Film yang bertemakan keluarga ini disutradarai dan ditulis oleh Yook Sanghyo.

Film berdurasi 114 menit ini didistribusikan oleh rumah produksi Next Entertainment World. Film ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 1 Mei 2019.

Baca: Lust in a Karaoke Box, Kisah Kehidupan 9 Anak Muda

Inseparable Bros dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Shin Hakyung, Lee Kwangsoo, dan Esom. Selain itu, Yang Somin, Kim Minseok, Park Chulmin, Kwon Haehyo, Gil Haeyeon, dan Andup juga turut membintangi film ini.

Inseparable Bros bercerita mengenai Seha dan Donggoo. Mereka tidak memiliki hubungan darah, namun sudah merasa menjadi kakak beradik selama 20 tahun.

Inseparable Bros, Kisah Persahabatan yang Saling Melengkapi

(foto: hancinema)

Seha adalah seorang pria yang pintar, tapi ia memiliki cacat fisik. Sebaliknya, Donggoo tidak terlalu pintar, namun ia memiliki kondisi fisik yang sangat baik.

Perbedaan itu membuat hubungan mereka semakin dekat. Mereka sering bekerja sama untuk melakukan sesuatu.

Pada suatu hari, mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Mihyun. Mihyun adalah satu-satunya orang yang memperlakukan mereka tanpa adanya prasangka.

Baca juga: 27 Steps of May, Saat Trauma Membuatmu Diam Seribu Bahasa

Mihyun pun membantu Seha dan Donggoo untuk lebih mengenal dunia. Mereka menjadi sering bertemu dan melakukan berbagai hal bersama.

Cuplikan kisah Seha, Donggoo, dan Mihyun dapat disaksikan melalui trailer yang sudah dirilis. Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu ya!

 

 

Loading...