The Gangster, The Cop, The Devil: Kerjasama Detektif dan Gangster

film

The Gangster, The Cop, The Devil: Kerjasama Detektif dan Gangster

By  | 

Seorang detektif bertugas untuk menangkap pelaku kriminal. Namun, apa jadinya jika pelaku kriminal tersebut adalah target dari seorang pembunuh berantai yang juga sedang diincar oleh polisi? Film berjudul The Gangster, The Cop, The Devil akan menjawabnya.

The Gangster, The Cop, The Devil (Judul Korea: 악인전, Arti harfiah: Villain Story) adalah sebuah film aksi asal Korea Selatan. Film ini bertema mengenai kriminal.

Film ini di sutradarai oleh Lee Wontae. Film yang didistribusikan oleh Kiwi Media Group ini akan segera ditayangkan mulai 15 Mei 2019.

Baca: Inseparable Bros, Kisah Persahabatan yang Saling Melengkapi

Aksi-aksi dalam film kriminal ini dibawakaan oleh para aktor yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Ma Dongseok yang sudah sangat berpengalaman dalam film aksi akan memerankan seorang ketua gang.

Selain itu, aktor Kim Mooyul akan berperan menjadi detektif dan aktor Kim Sungkyu akan berperan menjadi seorang pembunuh berantai.

The Gangster, The Cop, The Devil: Kerjasama Detektif dan Gangster

(foto: hancinema)

The Gangster, The Cop, The Devil bercerita mengenai seorang ketua gang di Cheonan yang bernama Jang Dongsoo. Ia menjadi target dari seorang pembunuh berantai yang bernama Kang Kyungho.

Pada suatu hari, Kang Kyungho melakukan penyerangan. Namun, Jang Dongsoo berhasil menyelamatkan diri dan menjadi satu-satunya orang yang berhasil selamat dari penyerangan yang dilakukan oleh Kang Kyungho.

Sementara itu, ada seorang detektif yang bernama Jung Taeseok. Sebagai seorang detektif, ia sangat membenci anggota gang, terutama ketuanya.

Baca juga: Lust in a Karaoke Box, Kisah Kehidupan 9 Anak Muda

Namun, ia pun mengalah demi menangkap Kang Kyungho. Jung Taeseok memutuskan untuk bekerja sama dengan Jang Dongsoo untuk menangkap pembunuh berantai itu.

Cuplikan aksi dari ketua gang, detektif, dan pembunuh berantai dapat disaksikan melalui trailer yang sudah dirilis. Penasaran dengan akhir kisahnya? Jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu ya!

Loading...