. Sinopsis Hayya: The Power of Love 2, Perjuangan Hijrah Seorang Pendosa

film

Sinopsis Hayya: The Power of Love 2, Perjuangan Hijrah Seorang Pendosa

By  | 

Sebuah film drama karya Jastis Arimba, Hayya: The Power of Love 2 sepertinya akan membuat Anda berurai air mata. Bagaimana tidak? Film yang sarat akan rasa cinta, perjuangan, hingga kedamaian ini akan membuat Anda merasakan sejuta perasaan yang sulit untuk didefinisikan.

Film ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Rahmat, seorang jurnalis. Rahmat sedang merasa banyak melakukan dosa dan kesalahan pada masa lalunya. Ia sedikit demi sedikit mempelajari dan memahami apa arti cinta dan iman.

Tak hanya itu, Rahmat juga merasa adanya kebutuhan demi melakukan hal-hal berbeda dalam proses hijrahnya. Ia memikirkan cara yang bagus untuk mencapai tujuannya itu.

Baca juga: Sinopsis Pretty Boys, Mimpi Dua Sahabat Untuk Jadi Terkenal

Rahmat pun akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi relawan kemanusiaan untuk kamp pengungsi di daerah perbatasan negara Palestina. Di sanalah ia bertemu dengan Hayya, gadis yatim piatu berusia 5 tahun. Ia menjadi korban dalam konflik besar di Palestina.

Setelah bertemu dengan Hayya, Rahmat banyak sekali mendapat pelajaran berharga yang ia rasakan. Tidak berlama-lama, Rahmat berubah menjadi seseorang yang lebih baik.

Sinopsis Hayya: The Power of Love 2, Perjuangan Hijrah Seorang Pendosa

(foto: imdb)

Pada suatu waktu, Rahmat harus pulang kembali ke Indonesia untuk menikah dengan Yasna. Di saat yang bersamaan pula, Hayya justru sedang terluka parah. Dari sinilah ujian untuk Rahmat dimulai, di mana hubungan antara Rahmat, Hayya, dan Yasna yang semakin rumit.

Dalam film ini, Jastis Arimba dibantu oleh Ali Budiyabto dalam menulis naskahnya. Jastis Arimba adalah sutradara untuk film Bot.. Parabot (2008), Cerita-Cerita dari Jakarta (2009), hingga 212: The Power of Love.

Baca juga: Sinopsis Hustlers, Bersatunya Mantan Penari Tiang Demi Keuntungan

Film ini juga diramaikan oleh banyak aktor dan aktris yang keren. Misalnya saja youtuber Ria Ricis, Faiz Baadila, Adhin Abdul Hakim, Amna Hasanah Shahab, Meyda Safira, Hamas Syahid, Humaidi Abas, dan masih banyak lagi yang lain.

Film berdurasi 101 menit ini dijadwalkan tayang pada 19 September 2019. Jangan lewatkan penampilan haru mereka dalam film ini!

Loading...