. Sinopsis Pretty Boys, Mimpi Dua Sahabat Untuk Jadi Terkenal | dailysia

film

Sinopsis Pretty Boys, Mimpi Dua Sahabat Untuk Jadi Terkenal

By  | 

Bila Anda bermimpi menjadi seorang public figure yang terkenal dan keburu putus asa untuk meraihnya, coba luangkan waktu untuk menonton Pretty Boys. Film drama komedi yang dibesut oleh penyanyi kondang Tompi ini akan membuka mata Anda betapa perjuangan sangat dibutuhkan untuk tiap impian.

Dalam film Pretty Boys, diceritakan kehidupan dua orang sahabat yang berteman sejak kecil. Mereka adalah Rahmat dan Anugerah. Mereka dipersatukan oleh impian mereka yang serupa, yaitu untuk menjadi seseorang yang dikenal oleh publik.

Namun, sayangnya impian mereka tak bisa diraih dengan semudah itu. Anugerah bahkan hampir setiap hari diberi tantangan oleh Jono, ayahnya, dikarenakan beliau menganggap dunia entertainment menjurus ke hal-hal buruk.

Baca juga: Sinopsis Hustlers, Bersatunya Mantan Penari Tiang Demi Keuntungan

Anugerah yang memang sudah mantap dengan pilihannya tersebut akhirnya mencoba jalan lain. Ia memutuskan untuk kabur dari rumah dan mengadu nasib ke Jakarta ditemani oleh sahabanya, Rahmat. Anugerah yakin impiannya akan dapat segera terwujud apabila ia bertolak ke Jakarta.

Lagi-lagi, semuanya tentu tidak semudah itu. Realita malah membuktikan kebalikan dari keyakinan Anugerah tersebut. Di Jakarta, mereka malah mentok menjadi pelayan dan koki restoran, yang sebenarnya jauh dari apa yang mereka inginkan.

Sinopsis Pretty Boys, Mimpi Dua Sahabat Untuk Jadi Terkenal

(foto: imdb)

Anugerah mulai merasa putus asa. Beruntung, masih ada Asty juga yang selalu setia mendampingi dan menyemangati Anugerah. Anugerah perlahan-lahan bisa menerima keadaannya dengan lebih baik.

Suatu hari, Anugerah dan Rahmat bertemu dengan lelaki bernama Roni. Roni adalah koordinator talk show Kembang Gula. Akankah pertemuan ini menjadi jalan masuk bagi mereka untuk menjadi entertainer?

Film Pretty Boys adalah film perdana Tompi untuk berkecimpung dalam proses penyutradaraan film. Dalam penulisan naskahnya, Tompi dibantu oleh Imam Darto, yang dikenal lewat acara The Comment di channel NET TV lalu.

Baca juga: Kaguya-sama: Love Is War, Dua Sejoli yang Gengsi Menyatakan Perasaan

Tak hanya itu, aktor dan aktris yang berkontribusi dalam film ini juga tidak main-main. Sebut saja, Vincent Rompies, Desta, Danilla Riyadi, Roy Marten, hingga Imam Darto sendiri. Para cast-nya memang bertabur bintang dan sangat menarik untuk ditonton.

Film berdurasi 100 menit ini akan ditayangkan pada 19 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...