. Kaguya-sama: Love Is War, Dua Sejoli yang Gengsi Menyatakan Perasaan

film

Kaguya-sama: Love Is War, Dua Sejoli yang Gengsi Menyatakan Perasaan

By  | 

Anda penggemar film-film Jepang? Kali ini, giliran manga Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensaitachi no Renai Zunosen dari Aka Akasaka yang akan diangkat menjadi film. Film ini sepertinya akan sukses meraup keuntungan yang cukup besar, mengingat banyaknya penggemar manga ini.

Kaguya-sama: Love Is War berlatar di sebuah sekolah menengah swasta yang bergengsi. Di sekolah tersebut berisi banyak sekali siswa-siswa yang pintar, juga memeroleh peringkat akademis yang sangat memuaskan di posisi puncak bangsa.

Di sekolah tersebut, terdapat presiden dewan siswa dan wakil presiden dewan siswa sekolah. Posisi presiden dewan siswa sekolah disandang oleh Miyuki Shirogane (Sho Hirano). Sementara itu, posisi wakil presiden dewan siswa disandang oleh Kaguya Shinomiya (Kanna Hashimoto).

Baca juga: Sinopsis Cheer Up Mister Lee, Kisah Ayah dan Anaknya yang Sakit

Loading...

Rupanya, Miyuki dan Kaguya sama-sama memiliki perasaan satu sama lain. Mereka saling tertarik sejak lama, tetapi sayangnya tidak ada yang mau mengakui perasaan mereka satu sama lain. Hal ini sepertinya dikarenakan mereka gengsi dan keras kepala.

Waktu pun berjalan hingga tanpa terasa mereka telah melewati waktu selama setengah tahun. Selama itu pula, tidak ada juga yang mau mengakui perasaan mereka.

Kaguya-sama: Love Is War, Dua Sejoli yang Gengsi Menyatakan Perasaan

(foto: asianwiki)

Karena tidak ada yang mau mengaku itulah, Miyuki dan Kaguya berpikir bahwa mereka yang mengaku pertama adalah pihak yang kalah. Mereka akhirnya saling memikirkan cara bagaimana agar mengalahkan satu sama lain, agar ada yang ingin mengakui perasaannya.

Film ini merupakan film besutan sutradara Hayato Kawai. Ia pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Flower Shadow (2008), Suzuki Sensei (2013), My Love Story!! (2015), Let’s Go, Jets! (2017), My Brother Loves Me Too Much (2017), Nisekoi: False Love (2018), Prince of Legend (2019), hingga Love Stoppage Time (2019).

Baca juga: Sinopsis Tazza: One Eyed Jack, Saat Dunia Judi Berada di Depan Mata

Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh penulis Yuichi Tokunaga. Yuichi Tokanaga pernah menulis naskah film Sunshine Days (2008) dan Fly Me To The Saitama (2019).

Tak hanya para kru di balik layar yang berkapabilitas tinggi, para pemain pun juga patut diacungi jempol. Mereka adalah Sho Hirano, Kanna Hashimoto, Hayato Sano, Natsumi Ikema, Nana Asakawa, Mayu Hotta, Yutaro, Masahiro Takashima, hingga Jiro Sato.

Film ini akan ditayangkan pada 6 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...