. Sinopsis Hustlers, Bersatunya Mantan Penari Tiang Demi Keuntungan

film

Sinopsis Hustlers, Bersatunya Mantan Penari Tiang Demi Keuntungan

By  | 

Bersiaplah Anda untuk menyaksikan film bergenre campuran antara drama, komedi, dan kriminal dari Hollywood. Kali ini, Hustlers yang diramaikan oleh Jennifer Lopez kemungkinan besar akan membuat Anda ternganga karena gemerlap film ini.

Dalam film ini, diceritakan tentang hiruk-pikuk dan gemerlapnya kota di Amerika Serikat. Dalam satu kota tersebut, ada sebuah grup di mana anggotanya adalah para mantan karyawan klub penari tiang.

Di grup tersebut, mereka sepakat untuk menyatukan misi. Misi tersebut adalah untuk meraup keuntungan dari klien-klien mereka. Klien-klien mereka ternyata asalnya dari Wall Street.

Baca juga: Kaguya-sama: Love Is War, Dua Sejoli yang Gengsi Menyatakan Perasaan

Menggandeng Lorene Scafaria, Hustlers sepertinya akan menjadi salah satu film paling ‘in’ tahun ini. Setelah terinspirasi dari artikel di New York Times yang ditulis oleh Jessica Pressler, Hustlers segera dibuat oleh sutradara Lorene Scafaria.

Sang sutradara sendiri rupanya bukan pemain baru dalam kancah perfilman. Ia terbukti pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Seeking A Friend for the End of the World (2012), Love Is Dead (2013), TV Series New Girl sebanyak 3 episode (2013-2014), The Meddler (2015), hingga This Is Heaven (2018).

Hustlers, Ketika Para Mantan Penari Tiang Bersatu Demi Meraup Keuntungan

(foto: imdb)

Tidak puas hanya menjadi sutradara, ternyata Scafaria adalah seorang penulis skenario, aktris, produser, hingga pengurus soundtrack film. Untuk film ini sendiri, Scafaria juga berperan sebagai penulis naskahnya.

Tak hanya itu, Scafaria juga pernah menulis naskah film Nick and Norah’s Infinite Playlist (2008), 1045 Mercy Street (2009), Children Hospital TV Series (2010), Seeking a Friend for the End of the World (2012), Ben and Kate TV Series (2012), hingga The Meddler (2015).

Baca juga: Sinopsis Cheer Up Mister Lee, Kisah Ayah dan Anaknya yang Sakit

Sementara itu, sejumlah aktor dan aktris yang berperan dalam film ini adalah Constance Wu, Jennifer Lopez, Julia Stiles, Keke Palmer, Lili Reinhart, Cardi B, Steven Boyer, dan masih banyak lagi.

Constance Wu terkenal lewat perannya di film Crazy Rich Asians yang dirilis pada 2018 lalu. Jennifer Lopez dan Cardi B adalah penyanyi terkenal di mana single-single mereka selalu hits. Sementara itu, Lili Reinhart terkenal lewat perannya dalam film The Good Neighbor (2016) dan TV Series Riverdale (2017-2019).

Film berdurasi 109 menit ini akan ditayangkan pada 13 September 2019. Jangan lewatkan penampilan seru mereka dalam film ini!

Loading...