. Sinopsis Rambo: Last Blood, Saat Kehidupan John Rambo yang Damai Diusik

film

Sinopsis Rambo: Last Blood, Saat Kehidupan John Rambo yang Damai Diusik

By  | 

Masih setia mengidolakan tokoh Rambo dalam film-film sebelumnya? Jangan khawatir, kini Rambo akan kembali menghibur Anda lewat film terbarunya yang berjudul Rambo: Last Blood. Sesuai dengan judulnya, film ini akan menjadi pengakhiran dari segala kisah pertempuran John Rambo.

Ramb0: Last Blood menceritakan tentang seorang lelaki kuat, tangguh, dan hebat bernama John Rambo (Sylvester Stallone). Selama ini, ia tengah menggunakan ketenangan dalam kehidupannya tanpa gangguan di area peternakan keluarganya, yang terletak di Arizona.

Selama ini pula ia senantiasa melihat nyaris semua orang-orang tercintanya hilang satu persatu. Tak hanya itu, penderitaan ia pun semakin bertambah saat ia menyadari bahwa orang-orang tercintanya tak akan kembali lagi karena telah meninggal dunia.

Baca juga: Sinopsis One Piece: Stamped, Ketika Para Bajak Laut Kembali Bersatu

Kini, saat ia sedang menikmati kehidupan damainya, ia malah diganggu oleh beberapa permasalahan. Permasalahan tersebut diawali dari kejadian di mana anak perempuan kesayangannya diculik seorang kriminal Meksiko tak beradab. Mau tak mau, hal ini membuatnya harus bertolak kembali ke pertempuran.

Ia segera mengemasi berbagai perbekalan untuk mendukung perjalanannya. Rambo memutuskan untuk pergi ke selatan untuk menyelamatkan putrinya, namun ia malahan mendapat masalah baru yang besar. Dengan cerdik, ia menjadikan rumahnya sebagai perangkap yang mematikan bagi para penyerbu rumahnya.

Sinopsis Rambo: Last Blood, Saat Kehidupan John Rambo yang Damai Diusik

(foto: imdb)

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg. Ia adalah seorang sutradara yang sudah berpengalan dalam dunia perfilman. Namun, sebelumnya ia lebih aktif sebagai asisten sutradara. Sebagai sutradara, sejumlah karyanya di dunia perfilman yaitu Get the Gringo (2012) dan TV Series Here on The Earth (2018).

Dalam penulisan naskahnya, Grunberg meminta bantuan Matthew Cirulnick dan Slyvester Stallone. Mereka berdua sudah cukup berpengalaman dalam dunia perfilman, sehingga tidak heran apabila film ini mempunyai alur yang keren dan menarik.

Baca juga: Sinopsis 6,9 Detik, Kisah Tentang Perjuangan Atlet Panjat Tebing

Tak hanya dari segi kru, para aktor dan aktris yang berperan dalam film ini pun patut diacungi jempol. Misalnya, Sylvester Stallone, Paz Vega, Yvette Monreal, Louis Mandylor, dan masih banyak lagi.

Sylvester Stallone sendiri pernah bermain dalam sejumlah film. Misalnya saja, Guardians of  the Galaxy Vol.2 (2017),  Animal Crackers (2017), This Is Us TV Series (2017), Escape Plan 2 : Hades (2018), Creed II (2018), dan lain-lain.

Film berdurasi 89 menit ini dijadwalkan tayang pada 20 September 2019 di Amerika. Jangan lewatkan aksi keren nan heroik Rambo dalam film ini!

Loading...