. ANTV Tayangkan Drama Turki Segalanya Untuk Anakku | dailysia

drama

ANTV Tayangkan Drama Turki Segalanya Untuk Anakku

By  | 

Hai para antvlovers! Ada kabar gembira untuk kalian semua karena mulai senin akan hadi sSerial terbaru ini berjudul Segalanya Untuk Anakku yang merupakan serial asal Turki.

Serial dengan judul asli Poyraz Karayel ini sudah ditayangkan sejak Januari 2015 hingga 1 Maret 2017 di channel Kanal D Turki. Karena memiliki jalan cerita yang sangat seru, serial ini mendapat peringkat pertama karena kepopulerannya.

Kisah serunya bermula dari seorang ayah yang bernama Poyraz Karayel merupakan seorang perwira polisi dan memiliki kehidupan yang bahagia bersama anaknya.

Baca juga: The King’s Avatar, Kisah Sang Gamer Sejati

Suatu hari, Poyraz dijebak hingga diskors saat berusaha menangkap pelaku penyelundupan. Karena ia akan ditahan da dipenjara selama satu tahun, ia pun kehilangan hak asuh anak dari mertuanya.

Satu tahun kemudian, Poyraz dibebaskan dan tak ingin kembali menjadi polisi. Pada akhirnya ia memilih menjadi supir taksi dan mencari cara untuk mendapatkan hak asuh kembali.

Kemudian, ia mendapat petunjuk ketika bertyemu dengan mafia besar, Istanbul Bahri Usman, dan memutuskan untuk mengikuti dan melaporkan setiap gerakannya kepada polisi.

ANTV Tayangkan Drama Turki Segalanya Untuk Anakku

(foto: instagram/antv_official)

Lalu suatu hari, Poyraz menyelamatkan kehidupan sang mafia dan mendapat kepercayaan. Ia pun ikut bergabung dan bekerja sama dalam mafia tersebut atas persetujuan dari kepala polisi, Mumtaz, untuk mendapatkan kembali hak asuh putranya dari ayah mertuanya yang merupakan mafia tersebut.

Hingga pada akhirnya Poyraz bertemu dengan seorang dokter muda nan cantik, Aysegul, dan mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun semuanya berjalan dengan tak terduga. Karena Poyraz tidak mengetahui identitas Aysegul yang sebenarnya adalah putri dari Bahri Umman.

Baca juga: Sinopsis Cliffs of Each, Keinginan Sang Ayah Balas Dendam

Drama aksi ini dibintangi oleh aktor terkenal seperti Ilker Kaleri sebagai Poyraz, kemudian ada aktris cantik Burçin Terzioğlu sebagai Aysegul. Selain itu, artis terkenal lain juga ikut hadir, seperti Musa Uzunlar sebagai sang bos mafia, Ilker Aksum, Ali Il, Ataberk Mutlu, dan masih banyak lagi.

Serial Segalanya Untuk Anakku akan tayang perdana pada Senin, 26 Agustus 2019 pada pukul 22.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan aksi seru serial keluarga ini.

Loading...