. Sinopsis Cliffs of Each, Keinginan Sang Ayah Balas Dendam | Dailysia

drama

Sinopsis Cliffs of Each, Keinginan Sang Ayah Balas Dendam

By  | 

Fuji TV dan Tokai TV manayangkan drama terbaru berjudul Sorezore no Dangai yang diadaptasikan dari novel karya Kenji Kosugi.

Novel tersebut populer karna alur ceritanya yang seru sampai membuat pembacanya lupa waktu. Begitu pula dengan dramanya yang akan segera membius penontonnya.

Loading...

Keseruannya dimulai saat seorang ayah yang menyelidiki kasus pembunuhan putranya tercinta. Sang ayah, Kyoichiro, menemukan putranya yang masih berusia 14 tahun, Kyosuke, tewas akibat ditikam oleh temannya sendiri, Mitsuru.

Baca juga: Arsenal Military Academy, Penyamaran Menjadi Pria di Kesatuan Militer

Karena masih berusia 13 tahun, Mitsuru tidak mendapat hukuman yang sepadan dengan kejahatan yang telah diperbuat. Merasa tak adil, Kyoichiro berencana menegakkan keadilan dengan caranya sendiri.

Sang ayah marah dan dendam pada Mitsuru dan ibunda Hatsumi. Akan tetapi, melihat ekspresi dan pembelaan dirinya, Hatsumi terlihat sangat menderita akibat tindakan putranya, Kyosuke.

Karena alur cerita yang sedikit berat, drama ini menggaet para artis profesional seperti Endo Kenichi, Tanaka Misato, Watanabe Ao, Nagase Riko, Nimura Sawa dan Uchida Sughe.

Baca juga: Sinopsis Ubai Ai Natsu, Kisah Cinta di Musim Panas

Endo Kenichi dikenal sebagai aktor senior yang cukup handal berakting dalam film maupun drama dengan alur cerita yang berat. Ia pun sudah banyak bermain dalam berbagai drama, seperti Radiation House (2019), Sasurai Onsen (2019), Dorokei (2018), Sego-don (2018), Warotenka (2017), dan masih banyak lagi.

Drama yang dikenal dengan Cliffs of Each ini tayang perdana pada Sabtu, 3  Agustus 2019 pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB.

Loading...