. Arsenal Military Academy, Penyamaran Menjadi Pria di Kesatuan Militer

drama

Arsenal Military Academy, Penyamaran Menjadi Pria di Kesatuan Militer

By  | 

Setelah menyutradarai drama Story Of Yanxi Place tahun lalu, kini Hui Kai Dong kembali menyutradari drama terbaru iQiyi berjudul Arsenal Military Academy.

Drama bergenre aksi dan dunia militer ini juga menggaet penulis Xiao Xiang yang sebelumnya pernah menulis dalam drama Princess Agents.

Drama yang berkisahkan tentang seorang gadis yang menyamar menjadi laki-laki demi menggantikan kakaknya dalam militer. Gadis yang bernama Xie Xiang ini rela melewati latihan dan pergaulan keras.

Baca juga: Sinopsis Ubai Ai Natsu, Kisah Cinta di Musim Panas

Akan tetapi itu semua tak selamanya buruk. Ia mendapat teman sekelas yang sangat baik, Gu Yan Zhen dan Shen Jun Shan. Hal itu membuatnya harus berusaha keras agar rahasianya tetap terjaga.

Arsenal Military Academy, Penyamaran Menjadi Pria di Kesatuan Militer

(foto: iQiyi)

Atas kerja kerasnya selama di dunia militer, Xie Xiang mendapat banyak penghargaan dan dihormati oleh rekan-rekan dan atasannya. Sampai suatu hari, ia ditugaskan untuk bertugas di wilayah Timur Laut karena pasukan Jepang mulai menyerang.

Terungkap serangan ini terjadi diakibatkan konspirasi besar yang sudah dipublikasikan. Rahasia besar yang sudah ditutup rapat selama ini, mulai menggemparkan para pahlawan muda.

Baca juga: Touchdown Kiss, Sebuah Kisah Perjuangan Meraih Mimpi

Drama ini menghadirkan sejumlah artis terkenal dan profesional, seperti Bai Lu yang sudah bermain dalam drama The Legends (2019), Untouchable Lovers (2018) dan King is Not Easy (2017). Selanjutnya ada aktor Xu Kai yang sebelumnya bermail dalam drama Story of Yanxie (2018) dan Autumn Fairy Tale (2019).

Didukung oleh Gao Yu Er, Toby Lee, Wang Yi Zhe, Wu Jia Yi, dan masih banyak lagi. Arsenal Militery Academy tayang perdana pada 6 Agustus 2019, hadir setiap hari Selasa hingga Jum’at pada jam 20.00 GMT atau 19.00 WIB.

Loading...