. Touchdown Kiss, Sebuah Kisah Perjuangan Meraih Mimpi | Dailysia

drama

Touchdown Kiss, Sebuah Kisah Perjuangan Meraih Mimpi

By  | 

Sekali lagi Channel 3 Thailand mengeluarkan drama terbarunya yang berjudul Touchdown Kiss. Pemeran utamanya ditujukan pada aktor tampan asal Thailand, Mean Phiravich, yang sebelumnya pernah berperan di drama Reminders (2019), Beauty Boy The Series (2018), Love By Chance (2018), dan masih banyak lagi.

Ada banyak drama yang diadaptasikan dari novel yang terkenal, namun berbeda dari drama yang satu ini. Drama ini diadaptasikan dari webtoon dengan judul yang sama.  Selain alur cerita yang seru, drama ini tidak akan lepas dari komedi yang sudah menjadi ciri khas drama Thailand.

Baca juga: ANTV Tayangkan Silsila, Ketika Cinta yang Terancam

Loading...

Awal yang seru dimulai dari seorang siswi, Cherly, sekolah menengah yang ikut dalam klub tari disekolahnya, dan seorang siswa, Quentin, yang ikut dalam klub basket disekolah yang sama. Awal mula pertemuan pertama, mereka tampak tak akur seperti kebanyakan orang sebelumnya.

Touchdown Kiss, Sebuah Kisah Perjuangan Meraih Mimpi

(foto: Channel 3)

Namun, ketika itu mereka jadi sering bertemu dan sedikit demi sedikit mulai tampak akur. Suatu hari, Cherly melihat Quertin latihan basket untuk menghadapi lomba yang menanti klubnya.

Saat itu juga Cherly jadi termotivasi untuk lebih giat latihan tari yang juga akan menghadapi lomba. Mereka berdua latihan dengan serius untuk meraih impian mereka menjadi pemenang di lomba nanti.

Mereka jadi sering bertemu bahkan latihan bersama. Saat itu juga, perasaan aneh mulai muncul diantara mereka berdua.

Baca juga: Sinopsis GLOW Season 3, Mengingatkan Kembali Euforia 80-an

Drama seru ini selain dibintangi Mean Phiravich, juga dibintangi artis lainnya seperti Neena Nitchana yang merupakan artis sekaligus penyanyi asal Thailand yang sudah tak diragukan lagi kepopulerannya, Anusha Wiangwang  juga merupakan seorang aktor dan seorang model tampan, Mac Nattapat, M Phurin dan Namfon Sruangsuda.

Touchdown Kiss akan segera menghibur pemirsa pada 29 Juli 2019 tepatnya pukul 20.00 GMT atau 20.00 WIB. Jangan lewatkan aksi kocak Cherly dan Quertin dalam drama ini.

Loading...