. ANTV Tayangkan Silsila, Ketika Cinta yang Terancam | dailysia

drama

ANTV Tayangkan Silsila, Ketika Cinta yang Terancam

By  | 

Ada begitu banyak drama India yang digemari karena alur cerita yang menegangkan sering membuat para penontonnya penasaran. Tak jarang juga drama-drama tersebut ditayangkan di saluran TV diberbagai dunia, termasuk Indonesia.

Tak mau ketinggalan saluran TV Indonesia, ANTV juga selalu menayangkan drama India yang sedang booming. Termasuk saat ini ada satu drama India yang sedang booming berjudul Silsila. Drama yang akan tayang pada pertengahan Agustus ini, memiliki alur cerita yang tak kalah seru dengan drama lainnya.

Drama romantis ini menceritakan kisah dua orang pria, Nandini dan Kunal,  menjalin persahabatan dan sangat dekat. Akan tetapi, persahabatan yang sudah lama terjalin itu harus berakhir karena perbedaan pendapat.

Baca juga: Sinopsis GLOW Season 3, Mengingatkan Kembali Euforia 80-an

Hingga suatu hari, Kunal menikah dengan seorang wanita yang ia cinta, Mauli. Mereka saling mencintai dan memiliki kehidupan pernikahan yang sangat bahagia.

Berbanding terbalik dengan kehidupan pernikahan Nandini dengan wanita yang suka menyiksanya, Rajdeep. Kehidupannya yang pahit itu membuat Nandini merasakan kesedihan yang begitu mendalam.

Hingga pada akhirnya, keduanya yang pernah bersahabat ini dipertemukan kembali. Mereka pun kembali berbincang setelah sekian lama terpisah.

Dan pada saat Kunal memperkenalkan istrinya, Mauli, Nandini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Karena kehidupan Nandini yang begitu memprihatinkan dan sikap Mauli yang begitu baik, membuat perasaan Nandini semakin kuat.

Drama Silsila disutradarai oleh Ravi Bhushan dan menggaet penulis naskah Gajra Kottary. Dan dibawah produksi oleh Sphere Origins dan Viacom 18. Sebelumnya drama ini telah tayang di negara asalnya, India, pada bulan Juli tahun lalu di saluran Colors TV.

Baca juga: Sinopsis Sintonia, Kisah Persahabatan Tiga Remaja di Sao Paulo

Drama dengan judul lain Mahligai Cinta Yang Terkoyak ini menghadirkan sejumlah artis terkenal, seperti Shakti Arora sebagai Kunal, Aditi Sharma sebagai Mauli, Drashti Dhami sebagai Nandini dan Abhinav Shukla sebagai Rajdeep.

Aktor tampan Shakti Arora mulai dikenal sejak berperan dalam drama Ranveer Dan Ishani (2014). Begitu pula dengan aktor Aditi Sharma yang juga berperan dalam drama terkenal, Ladies VS Ricky Bahl (2011) dan Mausam (2011).

Drama dengan 295 episode ini dijadwalkan tayang perdana pada 13 Agustus 2019 pukul 09.30 WIB. Dan siap menemani awal pagi anda disetiap hari Senin sampai Minggu.

Loading...