. Sinopsis Sintonia, Kisah Persahabatan Tiga Remaja di Sao Paulo

drama

Sinopsis Sintonia, Kisah Persahabatan Tiga Remaja di Sao Paulo

By  | 

Sebuah TV series yang ditayangkan Netflix berlatar Sao Paulo, Brazil, sudah dikonfirmasi perilisannya. Dengan mengambil latar tersebut, serial ini menjadi salah satu serial Netflix yang banyak sekali ditunggu-tunggu penonton.

Dalam serial ini, diceritakan bahwa di kota tersebut tiga orang remaja tinggal di sana. Mereka menjalin persahabatan dengan segala lika-likunya.

Ketiga remaja Sao Paulo tersebut adalah Doni (MC Jottape), Nando (Christian Malheiros), dan Rita (Bruna Mascarenhas). Bersama-sama mereka menghadapi segala permasalahan dan kekacauan yang menyerang mereka.

Baca juga: Sinopsis Wu Assassins, Aksi Iko Uwais Jadi Koki dan Pembunuh

Mereka harus berhadapan dengan masalah persahabatan mereka, narkoba, dunia musik, bahkan hingga agama. Karena mendapatkan berbagai tantangan yang menyulitkan, mereka mau tak mau harus bisa menyelesaikan masalah mereka, di samping saling men-support untuk persahabatan mereka.

Serial ini dibuat oleh banyak kreator seperti,  Felipe Braga, Kondzilla, dan Guilherme Moraes Quintella. Felipe Braga sendiri dikenal pernah menyutradarai B1 (2009), Latitudes (2014), Neymar Jr’s Lie Outside the Fields (2014), Principal Dancer (2017), dan TV series Samantha (2018).

Sinopsis Sintonia, Kisah Persahabatan Tiga Remaja di Sao Paulo

(foto: imdb)

Sementara itu, Guilherme merupakan penulis naskah yang pernah berpartisipasi dalam sejumlah film. Sebut saja, My Hindu Friend (2015), Instigated (2017), Principal Dancer (2017), Ida (2018), dan Pagliacci (2018).

Sejumlah aktor dan aktris remaja pun digandeng dalam serial ini. Selain tiga tokoh utama, ada pula Vanderlei Bernardino, Frank Gerrish,  Leilah Moreno, Danielle Olimpia, Marcio Rosario, Fernanda Viacava, hingga Julia Yamaguchi.
Serial ini merupakan projek yang spesial untuk Jottape dan Bruna, karena serial ini adalah serial pertama yang mereka mainkan. Sementara itu, Christian sendiri pernah bermain dalam serial Socrates (2018).
Dalam setiap episodenya, Sintonia akan ditayangkan dalam durasi 40 menit. Sebenarnya, dengan penampilan mereka yang apik dan seru, durasi tersebut masih belum cukup untuk dinikmati.
Sintonia mulai ditayangkan pada 9 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan tiga sahabat yang seru di negara Samba!

Loading...