Sinopsis Wu Assassins, Aksi Iko Uwais Jadi Koki dan Pembunuh – dailysia

drama

Sinopsis Wu Assassins, Aksi Iko Uwais Jadi Koki dan Pembunuh

By  | 

Serial Netlix terbaru berjudul Wu Assassinss diramalkan akan meraih banyak penggemar. Serial bergenre action dan crime ini menggandeng aktor bela diri kebanggaan Indonesia, Iko Uwais.

Wu Assassins menceritakan tentang seorang koki yang bekerja di daerah Chinatown, yaitu suatu daerah di San Fransisco. Koki itu bernama Kai Jin.

Pada suatu hari, ia mengalami masalah. Masalah tersebut mengharuskannya untuk berubah menjadi Wu Assassin, yang terperangkap dalam suatu kekuatan kuno Cina.

Baca juga: 4 Fakta I Wanna Hear Your Song, KDrama Comeback Kim Se Jeong

Ia bertemu dengan sesosok arwah yang misterius dan tidak diketahui asalnya. Sejak pertemuannya dengan arwah itu, Kai memiliki kekuatan-kekuatan supranatural yang diambil dari lima sosok para kriminal.

Serial ini diketahui menggandeng banyak sekali sutradara. Misalnya saja, Toa Fraser, Stephen Fung, Michael Nankin, Roel Reine, Katheryn Winnick, dan Tony Krantz. Masing-masing dari mereka mengerjakan episode yang berbeda.

Sinopsis Wu Assassins, Aksi Iko Uwais Jadi Koki dan Pembunuh

(foto: imdb)

Toa Fraser misalnya, sudah berpengalaman dalam menulis berbagai judul TV series dan sejumlah film. Beberapa film yang pernah ia sutradarai di antaranya, Naming Number Two (2009), My Talks with Dean Spanley (2018), Giselle (2013), The Dead Lands (2014).

Selain menggandeng banyak sutradara, Wu Assassins juga menggandeng banyak penulis naskah. Sebut saja, Julie Benson, Shawna Benson, Cameron Litvack, David Simkins, Yalun Tu, dan John Wirth.

Selain Iko Uwais, aktor dan aktris yang ikut berperan di antaranya, Katheryn Winnick, Byron Mann, Li Jun Li, Lawrence Kao, JuJu Chan, Lewis Tan, Celia Au, dan lain-lain.

Baca juga: I Wanna Hear Your Song, Kebenaran Dibalik Pembunuhan

Iko Uwais sendiri dikenal pernah bermain dalam Merantau (2009), The Raid: Redemption (2011), Man of Thai Chi (2013), The Raid 2 (2014),  Star Wars: Episode VII – The Force Awakens (2015),  Headshot (2016), The Night Comes for Us (2018), dan lain-lain.

Serial ini akan ditampilkan dalam 10 episode dan mulai tayang 8 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan keren Iko Uwais dalam serial ini.

Loading...