. Back to School, Ketika Troublemaker Zaman Sekolah yang Kini Sukses

film

Back to School, Ketika Troublemaker Zaman Sekolah yang Kini Sukses

By  | 

Tampaknya Netflix sedang melakukan eksplorasi besar-besaran dalam menayangkan film-filmnya. Tak hanya film Hollywood, bahkan kini layanan streaming film besar itu merambah ke negara Prancis.

Film Back to School akan menjadi sahabat baru para penonton Netflix yang memang menggemari genre komedi sekaligus petualangan dan drama. Di negara asalnya, film ini berjudul La Grande Classe.

Baca juga: Falling Inn Love, Gadis Kota yang Jatuh Cinta dengan Seorang Kontraktor

Back to School menceritakan dua orang sahabat yang kini telah sukses dengan keberhasilan mereka masing-masing. Pada zaman sekolah, mereka berdua nyatanya adalah para pengganggu dan pengacau di sekolah mereka.

Mereka ingin membuktikan kesuksesan mereka kepada teman-teman mereka semasa sekolah dulu. Kebetulan, sekolah mereka mengadakan reuni di kota kecil mereka. Serta merta mereka langsung memutuskan untuk hadir dalam acara reuni tersebut.

Back to School adalah film yang ditulis dan disutradarai oleh Remy Four dan Julien War. Mereka sebelumnya sudah pernah bekerjasama dalam film Prancis yang berjudul Gangsterdam dan On the Other Side of the Tracks. Tak hanya itu, pada 2013 lalu mereka bekerjasama untuk film pendek “J’aime beaucoup ta mère”.

Sementara itu, aktor dan aktris yang berperan dalam film ini di antaranya Ludovik Day dan Jerome Nial. Ludovik adalah seorang komedian dan sutradara. Ia memiliki jutaan pengikut di Facebook dan merupakan sutradara sekaligus co-writer “Hollywood 2.0”.

Baca juga: Jesters: The Game Changers, Misi Terselebung Dibalik Aksi Brilian Kelompok Sirkus

Sementara itu, Jerome Niel merupakan seorang komedian, penulis, produser, dan sutradara yang bekerja lebih banyak dengan stasiun televisi Prancis, Canal. Setelah ia mengunggah beberapa video di YouTube, ia mendapat pekerjaan untuk menulis 40 episode serial film pendek.

Film berdurasi 83 menit ini dijadwalkan tayang pada 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan humor nan petualangan seru mereka dalam film ini!

Loading...