. Jesters: The Game Changers, Misi Terselebung Dibalik Aksi Brilian Kelompok Sirkus

film

Jesters: The Game Changers, Misi Terselebung Dibalik Aksi Brilian Kelompok Sirkus

By  | 

Siapakah yang menyukai film Korea berlatar jaman Joseon? Yups, pasti diantara kalian ada yang menyukai film Korea berlatar jaman Joseon. Tersirat akan makna dan budaya, Korea Selatan sangat terkenal dengan tradisi dak kultur budaya jaman Joseon.

Nyatanya, banyak film Korea dengan berbagai genre mengangkat ide cerita dari jaman Joseon. Termasuk film terbaru yang tayang di Bulan Agustus 2019 ini, Jesters: The Game Changers atau Gwangdaedeul: Pungmunjojakdan.

Berlatar jaman Joseon, Jesters: The Game Changers menceritakan tentang sekelompok orang berlima yang memiliki keahlian menciptakan aksi yang teatrikal untuk membuat penontonnya terkesan. Ide-ide mereka sungguh brilian.

Baca juga: The House Of Us, Kisah 3 Anak yang Menjelajahi Arti Nilai Kehidupan

Untuk menghasilkan penampilan dan efek seperti Pohon pinus yang mengangkat dahannya sendiri, hujan rintik-rintik yang seakan jatuh dari surga, kelopak bunga yang berguguran, dan pelangi yang indah.

Mereka ciptakan di era Raja Sejo. Raja Sejo sangat menghargai dan berani memberikan dana untuk aksi mereka, Yang tentu saja Kelompok sirkus yang dipimpin oleh Deok Ho punya maksud misterius dibalik penampilan mereka.

Jesters: The Game Changers, Misi Terselebung Dibalik Aksi Brilian Kelompok Sirkus

(foto: hancinema)

Ternyata, dibalik semua itu ada sosok yang bernama Han Myung Hee yang memerintahkan sekelompok sirkus dengan tujuan untuk menyebarkan cerita tentang raja Sejo.

Film ini lebih menitikberatkan kepada proses yang dibuat oleh Deok Ho dan gengnya. Untuk menciptakan keanehan dan fenomena yang sangat mengejutkan untuk menciptakan desas desus dikalangan masyarakat.

Baca juga: Fiddler: A Miracle of Miracles, Kisah Original dari Musikal Broadway

Film bergenre komedi abad ke 15 ini sangat unik dan lain dari biasanya. Disutradarai oleh Kim Joo Ho yang berkolaborasi dengan Warner Bros Korea, tentunya akan bisa diprediksi kesuksesan nantinya setelah rilis film Jesters: The Game Changers di tanggal 21 Agustus 2019.

So, siapa yang kangen dengan aksi dari Son Hyun Jo yang terakhir tampil sebagai Cameo di film Real, serta Kim Min Suk yang berperan sebagai Pal Poong, yang tentu saja untuk penggemar Descendants of the sun pasti tidak asing lagi dengan pria ini.

Loading...