. Fiddler: A Miracle of Miracles, Kisah Original dari Musikal Broadway

film

Fiddler: A Miracle of Miracles, Kisah Original dari Musikal Broadway

By  | 

Bagi Anda penggemar drama-drama musikal ala Broadway yang vintage, kabar ini akan menyenangkan. Sebuah kisah original yang diambil dari drama musikal Broadway, Fiddler on The Roof tayang perdana pada 18 Juli 2019

Film vintage ini berlatar belakang pada keadaan New York di tahun 1960-an. Pada masa itu, tradisi dirasa menyusut seiring dengan peran agama, gender, dan ras berkembang dengan pesat.

Di sini, musikal Fiddler on The Roof akan diberikan panggung untuk menceritakan segala lika-likunya. Mulai dari masalah pribadi hingga masalah performa mereka di panggung.

Baca juga: Sinopsis Angel Has Fallen, Kisah Tentang Agen yang Dijebak

Film ini disutradarai oleh Max Lewkowicz. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai dua film dokumenter yang berjudul Morgentahau: Three Men, Three Generations, One Fight (2013) serta Underfire: The Untold Story of Pfc. Tony Vaccaro (2016).

Fiddler: A Miracle of Miracles, Kisah Original dari Musikal Broadway

(foto: imdb)

Dalam film ini, ia dibantu oleh Valerie Thomas dalam menulis naskahnya. Ia menulis naskah yang juga disutradarai oleh Max dalam film-film sebelumnya.

Film ini diramaikan oleh para pemain aslinya. Sebut saja, Michael Bernardi, Jerry Bock, Danny Burstein, Ted Chapin, Harvey Fierstein, Joel Grey, Sheldon Harnick, Jessica Hecht, Adam Kantor, Fran Lebowitz, Samantha Massell, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Give Me Liberty, Kisah Lucu Seorang Driver Transportasi Medis

Michael Bernardi pernah bermain dalam sejumlah film. Misalnya, Acting With Guns (2012), Showcase (2013), A True Story (2013), Tugger the Ship (2014), If I Tell You I Have to Kill You (2015), All for Love: The Dance (2016), The Merry Maids of Madness (2016), hingga Marshall (2017).

 

Loading...