. Sinopsis Angel Has Fallen, Kisah Tentang Agen yang Dijebak | Dailysia

film

Sinopsis Angel Has Fallen, Kisah Tentang Agen yang Dijebak

By  | 

Sebuah kabar menggembirakan terdengar dari negeri Paman Sam. Kali ini, sebuah film action berjudul “Angel Has Fallen” siap menghiburmu. Film ini merupakan film dari lanjutan “Olympus Has Fallen” dan “London Has Fallen”.

Seorang agen bernama Mike Banning (Gerard Butler) harus melakukan latihan gabungan kembali. Ia berlatih dengan para penjaga keamanan dari instansi swasta. Di sini, ia kembali bertemu teman-teman lamanya.

Tak disangka, pasukan penjaga keamanan tersebut ternyata dipimpin oleh seorang mantan temannya di tim militer. Ia adalah Wade Jennings (Danny Huston).

Loading...

Baca juga: Give Me Liberty, Kisah Lucu Seorang Driver Transportasi Medis

Semakin lama, Mike semakin harus berhadapan dengan masa pensiun. Ia merasa gundah, karena memang tak selamanya ia berada di Secret Service Agent dari Presiden Amerika.

Yang semakin membuat hidup Mike Banning kacau adalah, seorang presiden Amerika terbunuh. Presiden tersebut bernama Alan Trumbull. Yang menjadi masalah adalah, Mike Banning serta-merta dianggap sebagai orang yang telah membunuh Presiden.

Sinopsis Angel Has Fallen, Kisah Tentang Agen yang Dijebak

(foto: imdb)

Ada beberapa faktor yang membuatnya sangat dikategorikan sebagai pembunuh Presiden. Salah satunya adalah ia tetap hidup dan selamat di saat pasukan Secret Service Agent lainnya tewas. Hal ini terjadi saat mereka sedang melakukan penjagaan yang ketat terhadap Presiden saat Presiden memancing di danau.

Mike Banning satu-satunya orang yang selamat dari insiden tersebut. Tentu saja hal ini membuat kecurigaan kepada Mike semakin besar. Bahkan, agennya sendiri serta FBI mencurigai Mike Banning. Hal ini mengharuskan Banning untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa dirinya tidak bersalah.

Baca juga: Sinopsis 47 Meters Down: Uncaged, Ketika Hiu Ganas Kembali Beraksi

Film berdurasi 2 jam ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Sebelumnya, ia sukses menyutradarai Felon (2008) dan Shot Caller (2017). Dalam film ini, ia dibantu Matt Cook dan Robert Kamen dalam menulis naskahnya.

Tak hanya itu, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang hebat. Sebut saja, Gerard Butler, Piper Parabo, Morgan Freeman, dan masih banyak lagi. Butler sendiri pernah bermain dalam A Family Man (2016), Geostorm (2017), Hunter Killer (2018), dan lain-lain.

Film ini resmi tayang pada 23 Agustus 2019. Jangan lewatkan aksi keren mereka dalam film ini!

Loading...