. Give Me Liberty, Kisah Lucu Seorang Driver Transportasi Medis

film

Give Me Liberty, Kisah Lucu Seorang Driver Transportasi Medis

By  | 

Ada kabar gembira yang datang dari dunia perfilman komedi. Sebuah film komedi berjudul Give Me Liberty sudah dikonfirmasi jadwal tayangnya dan diprediksi akan menggaet banyak penonton. Hal ini memungkinkan mengingat alurnya yang lucu, segar, dan sangat menghibur.

Give Me Liberty menceritakan seorang bernama Vic (Chris Galust), yaitu pengemudi transportasi medis yang terjebak dalam petualangan-petualangan aneh nan kocak. Vic sangat heran kenapa segala kejadian yang eksentrik tiba-tiba saja masuk ke dalam kehidupannya.

Baca juga: Sinopsis 47 Meters Down: Uncaged, Ketika Hiu Ganas Kembali Beraksi

Sebagai pengemudi transportasi medis, hal yang umum dilakukan sehari-hari adalah mengantar orang-orang sakit ke rumah sakit. Namun, Vic malah harus berhadapan dengan orang-orang aneh yang tidak jelas asalnya.

Misalnya, segerombolan senior yang sangat berisik, petinju asal Rusia menuju pemakaman, dan seorang wanita muda yang tidak jelas juntrungannya. Hal ini membuatnya frustasi karena bisa-bisa mengganggu pekerjaannya sebagai pengemudi transportasi medis.

Sinopsis Give Me Liberty, Kisah Lucu Seorang Driver Transportasi Medis

(foto: imdb)

Film komedi ini disutradarai oleh Kirill Mikhanovsky. Ia merupakan seorang ahli dalam dunia perfilman. Tak hanya menjajal karir menjadi sutradara, profesi writer, editor, producer, hingga aktor pun diembannya.

Mikhanovsky dikenal pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Inhale, Exhale (2003), Sonhos de Peixe (2006), dan Dubrovsky (2014). Film-film tersebut lumayan sukses menarik perhatian para pecinta film.

Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh Alice Austen. Bisa dibilang film ini merupakan batu loncatan bagi Austen dalam dunia perfilman, karena film ini adalah film pertamanya di mana ia turut andil dalam menulis naskah sebuah film.

Baca juga: Sinopsis Dance With Me, Selalu Bernyanyi Ketika Mendengar Musik

Tak hanya itu, film ini diramaikan pula oleh sejumlah aktor dan aktris yang menarik. Sebut saja, Chris Galust, Lauren Spencer, Maxim Stoyanov, Zoya Makhlina, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 110 menit ini dijadwalkan tayang pada 23 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan seru nan kocak mereka dalam film ini!

Loading...