. Sinopsis Dance With Me, Selalu Bernyanyi Ketika Mendengar Musik

film

Sinopsis Dance With Me, Selalu Bernyanyi Ketika Mendengar Musik

By  | 

Tidak melulu film horor yang akan rilis dibulan Agustus 2019 ini. Ada juga film drama musical yang dibintangi oleh artis cantik Ayaka Miyoshi.

Aktris yang mendapatkan penghargaan Sponichi Grand Fix Newcomer Award ini menjadi pemain utama dalam film Dance With Me bersama dengan Chay dan Takahiro Miura.

Bergenre comedy musical, Dance With Me garapan Warner Bros Japan wajib kita tunggu penayangannya karena jalan ceritanya yang out of the box.

Shizuka Suzuki yang diperankan oleh Ayaka Miyoshi, adalah seorang karyawan di perusahaan perdagangan besar. Kehidupannya berjalan seperti biasanya.

Baca juga: Black Maiden: Chapter A, Film Horor Jepang Besutan Sakichi Sato

Sampai pada akhirnya, tiba-tiba dia dihipnotis dan di mantrai untuk selalu  setiap mendengar musik apapun, bahkan dering ponsel sekalipun.

Shizuka hidup dalam bayang-bayang mantra dan hipnotis yang tidak bisa ia hilangkan. Dia akan selalu menyanyi dan menari setiap mendengar lagu, melodi sesederhana apapun nadanya.

Sinopsis Dance With Me, Selalu Bernyanyi Ketika Mendengar Musik

(foto: imdb)

Hari demi hari Shizuka jalani dengan menari dan menyanyi setiap mendengar melodi. Tanpa sadar tempat, situasi dan kondisi bagaimanapun, Shizuka tetap menari dan menyanyi. Bahkan, saat dalam bahaya pun hanya menari dan menyanyi yang bisa ia lakukan ketika mendengar melodi.

Ketika pada akhirnya Shizuka sejenak ingin lepas dari bayang-bayang hipnotis, ia terus mencari cara agar terlepas dari kebiasaannya menari dan menyanyi saat mendengar melodi. Namun, Shizuka menemukan akhir yang tidak terduga dalam hidupnya.

Baca juga: Aesop’s Game, Kisah 3 Gadis dengan Latar Belakang Berbeda

Jalan cerita Dance With Me cukup unik dan menampilkan lagu-lagu dan tarian yang indah. Kita akan menemukan kolaborasi yang pas antar penari.

Sungguh film musikal yang wajib ditunggu kehadirannya di layar kacadan dipastikan film ini akan mendulang sukses karena didistrubusikan langsung oleh perusahaan perfilman terkenal yaitu Warner Bros Jepang.

So, penasaran kan dengan aksi Ayaka Miyoshi di film Dance With Me?

Loading...