. Aesop’s Game, Kisah 3 Gadis dengan Latar Belakang Berbeda

film

Aesop’s Game, Kisah 3 Gadis dengan Latar Belakang Berbeda

By  | 

Ini dia Aesop’s Game. Film yang tayang perdana di dunia pada tanggal 13 Juli 2019, sebagai film pembuka untuk Skip City Intenational D-Cinema Festival tahunan yang ke-16.

Disutradarai oleh Shinichiro Ueda, Naoya Asanuma dan Yuya Nakaizumi. Film yang berasal dari Jepang ini akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2019 di negara asalnya Jepang.

Berdurasi 87 menit, film Aesop’s game yang diproduseri langsung oleh Masahiko Inishi dan Suguru Kutoba memberikan jalan cerita yang lain dari biasanya.

Baca juga: Sinopsis Warning: Do Not Play, Jika Sudah Diperingati Jangan Melanggar

Bahkan produser sekaligus penulis naskah Shinichiro Ueda, penulis One cut of dead di tahun 2018, sangat antusias untuk memberikan yang terbaik bagi film Aesop’s game ini.

Dibintangi oleh Ruka Ishikawa (Miwa Kameda), Hiroe Igeta (Saori Tokusa), Guama (Koyuzu Inui), Yoichiro Saito (Renato Inui) dan aktor-aktris lainnya, Aesop’s game menggabungkan cerita realita dan pesan cerita secara tidak langsung.

Aesop’s game adalah film Jepang yang menceritakan tentang 3 anak gadis yang terjebak dalam situasi yang sama. Berlatar belakang kehidupan yang berbeda, mereka dipertemukan dalam kasus yang sulit dan ditentang satu sama lain.

Sinopsis Aesop’s Game, Kisah 3 Gadis dengan Latar Belakang Berbeda

(foto: asianwiki)

Adalah Miwa Kameda seorang mahasiswa yang introvert. Dia sangat tertutup dan jarang bergaul dengan orang lain. Satu-satunya yang menerima Miwa adalah seekor kura-kura.

Sedangkan Saori Tokusa, putri dari keluarga kaya raya, orangtuanya adalah selebriti yang populer. Memiliki kehidupan yang berkecukupan.

Berbeda dengan Saori dan Miwa, Koyuzu Inui bekerja dengan ayahnya sebagai agen dengan misi ‘balas dendam’ untuk kliennya. Semuanya terlibat dalam kasus yang menyulitkan mereka.

Baca juga: Sinopsis Ghost Walk, Ketika Semua Kesedihan Menjadi Jelas

Ketiga sutradara yang terlibat dalam film Aesop’s game ini, sebelumnya bekerja sama pula di film One Cut of dead tahun 2018.

Shinichiro Ueda sebagai sutradara dan Naoya Asanuma serta Yuya Nakaizumi membantu Ueda sebagai staff film. Sehingga chemistry kerja sama yang mereka dapatkan untuk kembali menggarap film Aesop’s game terjalin dengan baik.

Loading...