. The House Of Us, Kisah 3 Anak yang Menjelajahi Arti Nilai Kehidupan

film

The House Of Us, Kisah 3 Anak yang Menjelajahi Arti Nilai Kehidupan

By  | 

Disela-sela maraknya genre film horor dan romantis yang akan rilis di Bulan Agustus 2019. Satu lagi film yang hadir di Korea dengan tema Keluarga.

Jika kalian bosan dengan genre yang itu-itu saja, bisa jadi The House of Us atau Woorijb sebagai pilihan menonton film bersama keluarga.

Film indie yang mendunia kedua karya Yoon Ga Eun setelah The World of Us ini, Ga Eun bermaksud ingin kembali mendulang sukses dari para kritikus dan penonton dengan meluncurkan film The House of Us.

Baca juga: Fiddler: A Miracle of Miracles, Kisah Original dari Musikal Broadway

The House of Us menceritakan tentang 3 anak perempuan bersaudara yang berbagi nasib yang sama dan saling menjaga satu sama lain, mereka adalah Ha Na, Yoo Mi dan Yoo Jin.

Usia mereka tidak terpaut jauh, memutuskan untuk bersama ditengah permasalahan keluarga masing-masing. Mereka dipertemukan saat liburan musim panas.

The House Of Us, Kisah 3 Anak yang Menjelajahi Arti Nilai Kehidupan

(foto: hancinema)

Ha Na selalu khawatir akan orangtuanya yang sering berdebat, sedangkan Yoo Mi dan Yoo Jin tidak menyukai kenyataan bahwa mereka sekeluarga selalu berpindah. Lucunya, mereka saling bercerita dan berbagi keluh kesah bersama layaknya wanita dewasa.

Dengan kekhawatiran yang dirasakan masing-masing anak tersebut, mereka memutuskan untuk menyelamatkan keluarga dan rumahnya dengan cara mereka sendiri.

Baca juga: Sinopsis Angel Has Fallen, Kisah Tentang Agen yang Dijebak

Mereka melakukan petualangan yang jauh dari rumah. Tanpa ada ketakutan, mereka sangat bahagia menjalani perjalanan mereka. Bagaimana kisah akhir petualangan mereka? Akankah mereka berhasil menyelamatkan keluarga dan rumahnya?

Menampilkan artis cilik pendatang baru yaitu Kim Na Yeon sebagai Ha Na, Kim Shi A sebagai Yoo Mi, Joo Ye Rim sebagai Joo Jin dan Ahn Ji Ho. Film keluarga berdurasi 92 menit ini direncanakan akan rilis pada tanggal 22 Agustus 2019 di Korea Selatan.

Loading...