. Falling Inn Love, Gadis Kota yang Jatuh Cinta dengan Seorang Kontraktor

film

Falling Inn Love, Gadis Kota yang Jatuh Cinta dengan Seorang Kontraktor

By  | 

Netflix akan merilis sebuah film drama komedi yang unik, Falling Inn Love. Dari judulnya sendiri sudah bisa disimpulkan bahwa film ini akan menaruh perhatian kepada kejadian di suatu penginapan atau tempat tinggal.

Falling Inn Love mengisahkan kehidupan seorang gadis bernama Gabriela (Christina Milian) dengan segala percintaannya. Diceritakan bahwa ia dengan beruntung memenangi sebuah kontes dengan hadiah besar.

Hadiah tersebut berupa tempat penginapan di Selandia Baru. Gabriela serta-merta menerima hadiah itu dan memutuskan untuk memperbaikinya.

Untuk memperbaiki tempat penginapan itu, ia mendapat bantuan dari seorang kontraktor tampan bernama Jake Taylor (Adam Demos). Dari sinilah kisah asmara mereka dimulai.

Baca juga: Jesters: The Game Changers, Misi Terselebung Dibalik Aksi Brilian Kelompok Sirkus

Film yang dijadwalkan tayang pada 29 Agustus ini merupakan hasil garapan sutradara Roger Kumble. Dalam dunia perfilman, ia sama sekali tidak bisa dibilang pemula.

Sudah banyak sekali film yang disutradarainya, misalnya College Road Trip (2008), Furry Vengeance (2010), Cruel Intentions (2016), bahkan TV Series Pretty Little Liars (2012-2017).

Falling Inn Love, Gadis Kota yang Jatuh Cinta dengan Seorang Kontraktor

(foto: imdb)

Dalam menulis naskah film ini, ia meminta bantuan Hilary Galanoy dan Elizabeth Hackett. Keduanya adalah seorang penulis naskah yang selalu bekerjasama sebelumnya, seperti dalam film Geek Charming (2011), Rags (2012), hingga Fir Crazy (2013).

Para aktor dan aktris yang berpartisipasi pun tidak main-main. Sebut saja, Adam Demos, Christina Milian, Jeffrey Chapman, Daniel Watterson, dan Lucy Wigmore.

Baca juga: The House Of Us, Kisah 3 Anak yang Menjelajahi Arti Nilai Kehidupan

Christina Milian pernah bermain dalam sejumlah film dan serial televisi. Misalnya, Baggage Claim (2013), East Los High (2015),  Love Advent (2015), Memories of Christmas (2018), The Oath (2019), Claws (2019), dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Adam Demos adalah aktor yang terkenal melalui sejumlah serial televisi yang dimainkannya. Beberapa judul TV series tersebut di antaranya, Rescue Special Ops (2009), Winners & Losers (2013), Janet King (2017), hingga UnREAL (2018).

Loading...