Sinopsis GLOW Season 3, Mengingatkan Kembali Euforia 80-an – dailysia

drama

Sinopsis GLOW Season 3, Mengingatkan Kembali Euforia 80-an

By  | 

Bagi Anda penggemar hal-hal yang berbau retro, Netflix membawa kabar bahagia untuk Anda. Layanan streaming film dan serial berbayar ini akan menghadirkan serial terbaru berjudul GLOW season 3.

GLOW season terbaru mengisahkan tentang lika-liku kehidupan dari Gorgeous Ladies of Wrestling. Mereka rupanya akan mengadakan sebuah show di Las Vegas.

Yang membahagiakan mereka, ternyata mereka kini menjadi headliner di sebuah kasino bernama Fan-Tan. Hal ini dikarenakan mereka berhasil mendapat kesempatan untuk menaiki level dalam karir mereka.

Baca juga: Sinopsis Sintonia, Kisah Persahabatan Tiga Remaja di Sao Paulo

Sayangnya, kota Las Vegas bukanlah sahabat baik untuk mereka yang ingin menggapai mimpi. Dengan mudah, para wanita ini bergelimang dalam kemewahan dan keasyikan yang menyelubungi mereka.

Untuk menggapai mimpi, mereka harus mengorbankan banyak hal. Segala pertimbangan harus dipikirkan matang-matang, belum lagi ujian persahabatan dan kesetiaan terhadap keluarga yang harus mereka hadapi. Mampukah mereka bertahan?

Sinopsis GLOW Season 3, Mengingatkan Kembali Euforia 80-an

(foto: imdb)

GLOW season 3 tetap menghadirkan semua aktor dan aktris yang ada di season sebelumnya. Seperti, Alison Brie, Betty Gilpin, Sydelle Noel, Britney Young, Marc Maron, Britt Baron, Kate Nash, Gayle Rankin, Kia Stevens, Jackie Tohn, dan Chris Lowell.

Yang membuat spesial, season terbaru serial ini akan menghadirkan sosok baru yaitu Sandy. Sandy sendiri akan diperankan oleh Geena Davis.

Alison Brie sendiri merupakan aktris yang sangat produktif. Sejumlah film dan serial pernah ia mainkan dengan epik, yang tentunya membuat kariernya di dunia akting menjadi semakin bersinar.

Baca juga: Sinopsis Wu Assassins, Aksi Iko Uwais Jadi Koki dan Pembunuh

Judul-judul film dan serial tersebut di antaranya, Scream 4 (2011), Save The Date (2012), The Kings of Summer (2013), High School USA! (2013), Get Hard (2015), No Stranger Than Love (2015), Joshy (2016), The Post (2017), dan masih banyak lagi.

Sementara itu, si pendatang baru, Geena Davis sudah pernah bermain dalam beberapa judul film. Misalnya, In a World (2013), Me Him Her (2015), Don’t Talk to Irene (2017), dan masih banyak lagi.

GLOW Season 3 ditayangkan di Netflix mulai 9 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan keren mereka dalam nuansa retro yang kental!

Loading...