series

Sinopsis Kulfi, Serial Drama Musikal India yang Tayang di ANTV

By  | 

Serial televisi drama musikal asal India Kulfi siap menemani masyarakat Indonesia. Ceritanya yang menghibur sekaligus mengharukan membuat serial ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Serial ini diproduksi oleh Gul Khan, Karishma Jain, dan Nilanjana Purkayasstha. Kali ini sutradara berbakat Pradeep Yadav yang bertugas mengarahkan serial yang ditulis oleh Sahana dan Faizal Akhtar ini.

Aktris cilik berwajah imut Aakriti Sharma didapuk menjadi pemeran utama. Serial yang sebelumnya telah tayang di StarPlus dan Disney+ Hostar ini berhasil melambungkan nama sang aktris utama.

Baca juga: Sinopsis Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer, Pembunuhan Berantai pada 1985

Di serial ini ia bermain bersama sejumlah nama yang tidak asing lagi dalam jagad Bollywood. Di antaranya ada Mohit Malik, Anjali Dinesh Anand, Myra Singh, dan masih banyak lagi.

Serial in mengisahkan kehidupan garis kecil yang periang bernama Kulfi (Aakriti Sharma). Dianugerahi suara yang merdu, ia kerap mendendangkan lagu-lagu yang indah.

Namun hidupnya menjadi menyedihkan tatkala ibunya yang bernama Nimrat Kumarr Kaur (Shruti Sharma) meninggal dunia. Ibunya menghembuskan napas terakhir karena tertabrak mobil saat mencari Kulfi.

Sinopsis Kulfi, Serial Drama Musikal India yang Tayang di ANTV

(foto: instagram/antv_official)

Hari-hari Kulfi menjadi gelap dan kelam. Keceriaan seolah direnggut darinya. Sedangkan ia sendiri tidak tahu keberadaan ayah. Sejak kecil, ia tidak tahu siapa ayah kandungnya.

Suatu ketika, Kulfi berhasil meloloskan diri dari rencana penjualan atas dirinya. Menyamar sebagai seorang bocah laki-laki, ia tiba di Mumbai.

Di tempat itulah ia bertemu dengan seorang penyanyi terkenal bernama Sikandar (Mohit Malik). Mendengar suara merdu Kulfi, Sikandar terpanah.

Baca juga: Sinopsis Pretend It’s a City, Karya Dokumenter Tentang Fran Lebowitz

Bersama Sikandar, Kulfi bertekad mencari ayah yang tidak pernah ditemui sepanjang usianya. Mereka pun bersama-sama mencari dan memecahkan rahasia demi rahasia.

Namun ternyata fakta yang mulai terungkap sangat mengagetkan. Ternyata Sikandar mempunyai hubungan khusus dengan Kulfi. Begitu pula dengan orang yang menabrak Nimrat.

Bagaimana kelanjutannya? Drama musikal 494 episode ini bisa kamu tonton mulai 11 Januari 2021 setiap hari pukul 15.00 WIB di ANTV.