series

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein, Serial India Tentang Konflik Keluarga Tayang Kembali di ANTV

By  | 

Serial India popular Ya Hai Mohabbatein kembali menyapa layar kaca Tanah Air. Sebelumnya, serial ini pernah tayang di ANTV pada 2016 lalu.

Kini, stasiun televisi ini kembali menayangkannya spesial untuk para penggemar yang menanti-nantikan penayangan serial fenomenal ini.

Yeh Hai Mohabbatein menyuguhkan cerita konflik keluarga yang dibaluti kisah penghianatan dan perjuangan. Ceritanya yang menyentuh dan membuat penasaran menjadi daya tarik sendiri.

Serial televisi ini dibuat oleh Ekta Kapoor dan diproduksi oleh Balaji Telefilms. Sebagian certa dari Yeh Hai Mohabbatein diadaptasi dari novel Custody yang ditulis oleh Manju Kapur.

Baca juga: Sinopsis Another Peaceful Day of Second-Hand Items, Merasa Dicintai Saat Menjadi ‘Barang Bekas’

Yeh Hai Mohabbatein menampilan tiga tokoh sentral. Serial ini memasangkan Divyanka Tripathi dan Karan Patel. Sebelumnya, Divyanka bermain apik dalam serial Zee TV Banoo Main Teri Dulhann.

Sementara pasangan bermainnya juga dikenal sebagai aktor berbakat. Namanya sendiri menucuat saat memerankan tokoh dalam serial Yeh Hai Mohabbatein ini.

Tidak hanya berdua, ada juga aktris cilik Ruhanika Dhawan yang ikut bersama mereka untuk memerankan tokoh sentral. Seperti kedunya, akting Ruhanika juga tidak boleh diremehkan. Sebelumnya ia bermain dalam film Jai Ho.

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein, Serial India Tentang Konflik Keluarga Tayang Kembali di ANTV

(foto: instagram/antv_official)

Ceritanya berawal dari pernikahan kontrak yang terjadi antara Ishita (Divyanka Tripathi) dan Raman (Karan Patel). Pernikahan dilakukan karena rasa iba terhadap anak Raman dari istri pertamnya, Ruhi (Ruhanika Dhawan).

Ternyata hubungan yang pada mulanya dilakukan sebagai formalitas tersebut berubah menjadi hubungan yang penuh cinta. Benih-benih asmara tumbuh di kedua hati mereka.

Namun kebahagiaan mereka dikacaukan oleh mantan istri Raman, Shagun (Anita Hassanandani). Ia mencoba berbagai cara untuk merusak hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Replay: The Moment When It Starts Again, Kisah Grup Band Sekolah yang Penuh Bumbu Asmara

Sampai akhirnya Shagun berhasil menjadi ibu surogasi bagi Ishita yang tak bisa hamil. Setelah itu, Shagu melahirkan seorang bayi lagi yang bernama Pihu.

Setelah itu muncul drama penculikan dan kesalapahaman yang membuat Ishita dan Raman terpisah. Tujuh tahun setelahnya, Ishita tinggal di Australia. Sementara Raman kembali hidup dengan Shagun.

Apakah mereka ditakdirkan untuk bertemun dan membangun cinta kembali? Bagaimana kelanjutan kisah dan perjuangan mereka?

Serial dengan hampir dua ribu episode ini bisa kamu tonon mulai 1 Februari 2021 pukul 09.30 WIB tanpa jeda di ANTV.