series

Sinopsis Another Peaceful Day of Second-Hand Items, Merasa Dicintai Saat Menjadi ‘Barang Bekas’

By  | 

Drama Korea memang tidak pernah ada habisnya. Selalu ada saja kisah yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Satu lagi drama romansa yang bisa bikin baper, Another Peaceful Day of Second-Hand Items.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jae Hong. Sebelumnya ia menggarap sejumlah judul drama popular seperti Steal Heart, This is My Love, dan Blue Sky.

Another Peaceful Day of Second-Hand Items menampilkan Hana sebagai pemeran utama. Aktris 27 tahun ini merupakan leader, main dancer, vokalis, dan visual dari girl group Korea Selatan, Gugudan.

Baca juga: Sinopsis Replay: The Moment When It Starts Again, Kisah Grup Band Sekolah yang Penuh Bumbu Asmara

Pada tahun 2021 ini, kedua drama lain yang ia mainkan juga dirilis yakni Summer Guys dan Save Me.

Selain dirinya, juga ada dua lagi pemeran utama dalam drama yang mempunyai judul lain Nara’s Marvelous Days ini yakni Lee Ka Eun dan Kang Tae Ju.

Sinopsis Another Peaceful Day of Second-Hand Items, Merasa Dicintai Saat Menjadi 'Barang Bekas'

(foto: naver tv)

Sementara sejumlah aktor dan aktris pendukung yang dipastikan ikut terlibat di antaranya ada Jo Han Joon dan Jang Won Hyuk.

Drama ini mengisahkan tentang seroang wanita yang bernama Shin Na Ra (Hana). Ia baru saja diputuskan oleh kekasihnya sehingga ia menjuluki diri sebagai ‘barang bekas’.

Baca juga: Sinopsis Brutal, Serial Laga Kisahkan Perkelahian Gengster

Namun semua itu berubah tatkala ia bertemu seorang pria bernama Yoo Eun Ho (Kang Tae Ju). Pria ini mengajarkan Na Ra arti dan nilai spesial dari sebuah barang bekas.

Bagiamana melanjutkan kisah mereka? Apakah si Na Ra bisa kembali memaknai dirinya lebih berharga? Akankah mereka berdua ditakdirkan untuk bersama?

Kamu bisa menonton drama romansa Another Peaceful Day of Second-Hand Items mulai 21 Januari di situs Naver TV.