series

Sinopsis Replay: The Moment When It Starts Again, Kisah Grup Band Sekolah yang Penuh Bumbu Asmara

By  | 

Replay: The Moment When It Starts Again menempati jajaran web drama yang wajib ditonton pada 2021 ini. Bahkan sebelum resmi dirilis, drama dengan genre romansa ini sudah dinantikan oleh para penggemar.

Dengan cerita khas anak muda yang bersemangat, drama Korea ini menyuguhkan sesuatu yang fresh dan sayang jika dilewatkan.

Skenario Replay: The Moment When It Starts Again ini ditulis oleh Kang Min Chae dan diarahkan oleh sutradara Go Hee Seop.

Baca juga: Sinopsis Brutal, Serial Laga Kisahkan Perkelahian Gengster

Web serial yang lebih akrab disebut Replay ini menjadi debut aktris Cho Mi Yeon. Ia sendiri merupakan vokalis utama grup (G) I-DLE. Saat ini ia di bawah naungan Cube Entertainment.

Aktris 23 tahun ini dipasangkan dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat yang juga menjadi tokoh sentral dalam serial ini. Di antaranya yakni Kim Min Chul, Hwi Young, Choi Ji Su, dan Marco.

Replay berkisah tentang kehidupan masa muda yang polos dan penuh semangat. Berusia 18 tahun, sekelompok anak muda memutuskan untuk membentuk sebuah kelompok band.

Sinopsis Replay: The Moment When It Starts Again, Kisah Grup Band Sekolah yang Penuh Bumbu Asmara

(foto: kakotv)

Yoo Ha Young (Cho Mi Yeon) yang berwajah cantik berperan sebagai vokalis band. Sementara Gong Chan Young (Kim Min Chul), murid pemalu menjadi keyboardis.

Sementara pada gitar, ada Lee Ji Hoon (Hwi Young). Ia terlihat keren dan dingin, namun sebenarnya ia berhati hangat. Dikisahkan, Lee Ji Hoon menaruh hati kepada Lee Ji Hoon.

Personil lainnya diisi oleh Seo Eun (Choi Ji Su) dan Shim Tae Young (Marco). Seo Eun merupakan gadis cantik penggemar berat KPop.

Baca juga: Sinopsis Perfect Life Season 2, Cerita Tiga Wanita Menghadapi Masalah Hidup

Dalam band ia mengambil peran pada bassist. Terakhir pada posisi drum ada Shim Tae Young, musisi berbakat yang manja kepada Seo Eun.

Seperti apa keseruan mereka? Kamu bisa menonton Replay: The Moment When It Starts Again di KakaoTV, Seezn, dan Naver TV Cast mulai 19 Januari 2021. Kamu juga bisa menontonnya di YouYune Channel LIKE THAT mulai 26 Januari 2021.

Episode terbaru update setiap Selasa dan Jumat pukul 7 malam waktu Korea Selatan.