drama

Sinopsis Nazar, Cerita Roh Jahat Peneror Manusia yang Tayang di ANTV

By  | 

Serial dengan genre horor selalu menyedot minat penonton Indonesia. Ceritanya yang seru sekaligus menegangkan memang memiliki daya tarik sendiri.

Satu lagi serial horor yang mewarnai layar kaca Indonesia yakni Nazar. Serial televisi India ini menawarkan cerita mistis. Genre yang ditawarkan menyerupai Naagin, serial yang telah tayang sebelumnya.

Kata ‘nazar’ jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti ‘mata jahat’. Tak ayal, kisahnya akan diwarnai kejahatan supranatural.

Serial garapan sutradara Atif Khan ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris handal yang didaulat sebagai pemeran utama. Di antaranya yakni Antara Biswas, Niyati Fatnani, dan Harsh Rajput.

Baca juga: Sinopsis Bridgerton, Mengulik Dunia Perjodohan Para Bangsawan Inggris

Nama mereka sudah tidak asing dalam jagad hiburan serial dan film India. Akting mereka pun tentu sangat dinantikan.

Diceritakan, hiduplah roh jahat berusia 200 tahun bernama Mohana (Antara Biswas). Ia tetap awet muda dengan cara menyerap energi manusia.

Roh jahat ini kemudian mendekati keluarga Rathod. Dari situ, ia berhasil menikahi Mridul Rathod (Ankur Nayyar). Dari pernikahan itu, mereka mendapatkan dua anak yakni Ansh Rathod (Harsh Rajput) dan Kajal Rathod (Pallavi Gupta).

Sinopsis Nazar, Cerita Roh Jahat Peneror Manusia yang Tayang di ANTV

(foto: instagram/antv_official)

Naasnya, wujud asli Mohana diketahui oleh Divya (Smita Bansal). Iapun dibakar menjadi batu kemudian disegel menggunakan mantra di sebuah kuil.

Kedua anaknya lalu diadopsi dan dirawat oleh adik Mridul yang bernama Vedashree (Ritu Chaudhary). 18 tahun berselang, Ansh mulai menunjukkan perilaku yang mengkhawatirkan.

Meskipun berwujud manusia, ia mempunyai keturunan roh jahat. Satu-satunya cara untuk mengakhiri kutukan itu yakni melalui gadis dengan tanda lahir trisula Dewi Durga.

Baca juga: Sinopsis Love Teenager, Romantisme dan Persahabatan Semasa Remaja

Gadis tersebut bernama Piya (Niyati Fatnani). Ia mempunyai tanda itu tepat di leher bagian belakang. Tak lama setelah pertemuannya dengan Ansh, mulai muncul benih asmara di hati mereka berdua.

Namun Mohana tidak tinggal diam. Demi membantunya bangkit kembali ke dunia, ia mengirim roh jahat bernama Ruby (Sonyaa Pink).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah keluarga Rathod bisa melawan kekuatan jahat Mohana?

Saksikan episode terbaru setiap hari pukul 18.30 WIB mulai 28 Desember 2020 di stasiun televisi ANTV.