drama

Sinopsis Love Teenager, Romantisme dan Persahabatan Semasa Remaja

By  | 

Masa remaja merupakan masa di mana cinta kepada lawan jenis mulai tumbuh. Tentu dengan kisah persahabatan yang seru khas anak sekolah.

Satu lagi web drama Korea yang menyuguhkan kisah khas anak-anak remaja yakni Love Teenager. Serial yang bikin baper ini bercerita tentang kehidupan sekelompok remaja.

Drama 8 episode ini mulai tayang 17 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021. Serial ini menghadirkan bintang-bintang muda pendatang baru dan lokasi syiting banyak mengambil setting tempat di sekolah.

Baca juga: Sinopsis Sweet Home, Usaha Menyelamatkan Diri dari Kepungan Monster

Kisah ini dimulai dari Lee Ji Soo (Ki Eun Soo), seorang siswi berparas cantik yang kurang percaya diri. Ia bersahabat dengan Kang Do Hee (Song Hye Won) dan Seung Ha (Lee So Ra).

Lee Ji Soo naksir dengan salah satu cowok tampan di sekolahnya, Tae Gyun (Kim Geon Ho). Tapi rupanya ia ragu untuk bisa bersama. Pasalnya, Tae Gyun ditaksir oleh banyak cewek di sekolahnya.

Sementara Kang Do Hee rupanya jatuh hati dengan cowok pintar di sekolahnya yang bernama Na Dong Jin (Choi Myung Jun).

Sinopsis Love Teenager, Romantisme dan Persahabatan Semasa Remaja

(foto: mydramalist)

Sedangkan sahabatnya yang satu lagi sepertinya disukai oleh seorang pria yang memberinya sebuah kotak hadiah. Hal ini diketahui langsung oleh kedua sahabatnya.

Ketiganya pun terjebak dalam kisah cinta yang penuh dengan drama masing-masing. Menurut kedua sahabatnya, Lee Ji Soo sepertinya akan mustahil mendapatkan cinta dari Na Dong Jin.

Kisah asmara mereka pun semakin menarik dengan kedatangan sejumlah cowok mendekat. Pilih yang mana ya mereka?

Baca juga: Sinopsis Paava Kadhaigal, Mengeksplorasi Hubungan Manusia yang Berbeda

Tidak hanya soal cinta, Love Teenager banyak mengajarkan tentang persahabatan tulus yang dipenuhi oleh rasa empati.

Sangat cocok ditonton buat kamu yang ingin asupan drama yang ringan dan penuh bumbu-bumbu baper.

Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya. Kamu bisa menonton Love Teenager di kanal YouTube List-Up setiap Jumat.