. Sinopsis Ubai Ai Natsu, Kisah Cinta di Musim Panas | Dailysia

drama

Sinopsis Ubai Ai Natsu, Kisah Cinta di Musim Panas

By  | 

Ada begitu banyak orang menyukai film dan drama romantis dari yang diproduksi diberbagai Negara belahan dunia. Hal itu pun membuat persaingan ketat untuk memproduksi film dengan kualitas terbaik.

Salah satunya adalah drama berjudul Ubai Ai Natsu yang akan ditayangkan Abame TV Jepang pada musim panas ini.

Loading...

Drama yang juga dikenal dengan judul Take Away Love Summer ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pria, Kiriyama Tsubaki, berkencan dengan rekan kerjanya, Akira Kano.

Baca juga: Touchdown Kiss, Sebuah Kisah Perjuangan Meraih Mimpi

Kiriyama bekerja di sebuah perusahaan aplikasi di kota besar di Jepang. Setelah beberapa saat bekerja, ia dipertemukan dengan Akira dalam satu tim.

Sinopsis Ubai Ai Natsu, Kisah Cinta di Musim Panas

(foto: Abame TV)

Ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan berusaha keras mendapatkan hati Akira. Namun suatu hari, presiden perusahaan, Hanazono Sakura, memanggil Kiriyama.

Karena beberapa hal, sang presiden mengusulkan agar Kiriyama menikahinya dengan harga 100 juta yen. Musim panas yang damai  pun berubah menjadi gila.

Baca juga: ANTV Tayangkan Silsila, Ketika Cinta yang Terancam

Drama romantis ini dbintangi oleh Koike Teppei sebagai Kiriyama Tsubaki, Matsumoto Marika sebagai Akira Kano, Mizuno Miki sebagai Hanazono Sakura, dan dikung oleh Minami Tanaka, Miyake Hiroki, Akimoto Sayaka dan masih banyak lagi.

Ubai Ai, Natsu akan tayang perdana pada 8 Agustus 2019 pukul 21.00 UTC atau 19.00 WIB

Loading...