. The King’s Avatar, Kisah Sang Gamer Sejati | Dailysia

drama

The King’s Avatar, Kisah Sang Gamer Sejati

By  | 

Aktor tampan asal China, Yang Yang, kembali bermain di drama terbaru iQiyi berjudul The King’s Avatar. Sebelumnya aktor berusia 27 tahun ini bermain dalam drama Martial Universe (2018) dan Love O2O (2016). Drama bergenre sport ini  disutradarai oleh Shiyi Yue.

The King’s Avatar diadaptasikan dari novel karya Butterfly Blue dengan judul yang sama. Drama ini cocok sekali ditonton oleh pecinta genre game karena tema dari drama ini adalah dunia game. Keseruan yang dinanti ini akan dinikmati pada bulan Juli 2019.

Baca juga: Sinopsis Cliffs of Each, Keinginan Sang Ayah Balas Dendam

Loading...

Awalnya dimulai dari seorang gamer sejati yang paling profesional di Game Multipemain Glory, Ye Xiu, menempati kedudukan pemain papan atas. Karena kedudukannya tersebut, ia termasuk dalam anggota tim profesional di dalam game.

Akan tetapi, suatu hari Xiu terpaksa dikeluarkan dari tim tersebut karena serangkaian keadaan. Karena hal tersebut, Xiu memutuskan untuk berhenti menjadi pro gaming dan mulai tinggal di Internet Cafe yang memperkerjakannya sebagai manajer.

The King’s Avatar, Kisah Sang Gamer Sejati

(foto: iQiyi)

Ketika Glory meluncurkan server kesepuluh, Xiu mulai tergoda dan akhirnya mulai bermain game lagi. Berkat kenangan masa lalu yang pahit dan pengalaman menjadi gamer selama sepuluh tahun terakhir, ia kembali menduduki pemain papan atas.

Namun, setelah mendapat kedudukan mulia tersebut, Xiu dihadapkan dengan hal yang tak terduga. Ada banyak hal baru dan sangat berbeda dengan server sebelumnya.

Selain Yang Yang, drama ini ikut menghadirkan artis papan atas lainnya seperti Lai Yu Meng, aktris berusia 24 tahun ini sebelumnya memerankan drama The King Of Blaze (2018), Go! Goal! Fighting! (2016), dan drama yang akan datang, As Long as You Love Me (2019).

Baca juga: Arsenal Military Academy, Penyamaran Menjadi Pria di Kesatuan Militer

Lalu Daisy Li, aktris berusia 23 tahun yang sebelumnya memerankan drama Shall We Fall in Love (2018) dan Gamers Generation (2016). Serta Maggie Jiang yang juga sering muncul dalam drama seperti Memories Of Love (2018) dan Mr.Right (2018).

Drama dengan 40 episode ini  akan tayang perdana pada 24 Juli 2019 pukul 20.00 UTC atau 19.00 WIB. Jangan lewatkan aksi gamer sejati ini.

Loading...