series

Sinopsis Cansu & Hazal, Serial Turki Kisahkan Putri yang Tertukar

By  | 

Serial Turki menjadi salah satu yang paling digemari oleh penonton televisi Indonesia. Selain menghadirkan bintang cantik dan tampan berbakat, kisah yang ditawarkan juga seru dan sayang jika dilewatkan.

Salah satunya serial Cansu & Hazal. Serial ini sendiri telah sukses di negara asalnya, kemudian ditayangkan kembali di stasiun televisi Indonesia.

Sejumlah bintang yang namanya sudah banyak menghiasi layar kaca Turki turut bermain. Sang pemeran utamanya yakni Leyla Tanlar dan Alina Boz.

Baca juga: Sinopsis Aku Bukan Dia, Sinetron ANTV Kisahkan 3 Gadis Kembar yang Terpisah

Sebelumnya Tanlar tampil sebagai pemeran utama dalam serial TV Fox Ferhat ile Şirins. Sementara lawan mainnya dikenal khalayak tatkala membintangi TV Paramparça dan Maraşlı.

Dikisahkan, Cansu (Leyla Tanlar) merupakan perempuan muda yang hidup dalam keluarga yang kaya. Sejak lahir, ia telah dikelilingi oleh kemewahan.

Sinopsis Cansu & Hazal di ANTV, Serial Turki Kisahkan Putri yang Tertukar

(foto: instagram/antv_official)

Nasibnya jauh berbeda dengan yang dirasakan oleh Hazal (Alina Boz). Ia lahir dari keluarga yang kurang mampu. Hazal sangat mendambakan kekayaan.

Ternyata keduanya merupakan putri yang tertukar. Gulseren (Nurgul Yesilcay) merupakan ibu dari keluarga yang miskin. Suatu ketika ia mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, ia melahirkan.

Baca juga: Sinopsis Pulung, Aksi Seru Anak-anak Pembela Keadilan

Di saat yang sama, seorang ibu dari keluarga kaya raya bernama Dilara (Ebru Ozkan) juga tengah melahirkan. Akibat kesalahan perawat, kedua bayi mereka tertukar.

Sebenarnya, kisah serupa sudah pernah ditemui dalam beberapa serial. Namun serial garapan sutradara Cevdet Mercan ini menjadi menarik dengan bumbu konflik yang seru.

Jangan lewatkan serial Turki Cansu & Hazal mulai 30 Desember 2020 jam 1.30 WIB di stasiun televisi ANTV.