series

Sinopsis Aku Bukan Dia, Sinetron ANTV Kisahkan 3 Gadis Kembar yang Terpisah

By  | 

Aku Bukan Dia sepertinya masuk dalam list sinetron yang wajib ditonton bagi pecinta drama konflik keluarga.

Mengangkat cerita yang unik, Aku Bukan Dia digadang-gadang menjadi sinetron yang membawa warna baru dalam layar kaca Indonesia.

Sinetron yang merupakan garapan rumah produksi Multivision Plus ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris handal.

Adapun yang menjadi pemeran utama yakni Wendy Wilson. Tak tanggung-tanggung, ia memainkan tiga karakter sekaligus.

Baca juga: Sinopsis Pulung, Aksi Seru Anak-anak Pembela Keadilan

Namanya mulai dikenal luas ketik berperan dalam sinetron Bara Bere. Ia juga pernah membintangi sinetron Bukan Mawar Tapi Melati.

Nama lain yang ikut terlibat dalam Aku Bukan Dia di antaranya Atalarik Syah, Ananda Lontoh, Intan RJ, Hikmal Abrar, Rama Michael, dan masih banyak lagi.

Sinetron ini bermula dari Willy (Atalarik Syah) yang menikahi Ajeng (Ananda Lontoh). Ternyata Willy telah mempunyai istri bernama Elisa (Intan RJ).

Sinopsis Aku Bukan Dia, Drama Keluarga Kisahkan Tiga Gadis Kembar yang Terpisah

(foto: instagram/antv_official)

Ajeng sendiri tidak mengetahui bahwa suaminya telah memiliki istri. Selang beberapa bulan, Ajeng hamil. Hal ini membuat Elisa murka, apalagi ia baru saja keguguran dan belum punya anak.

Akhirnya, Elisa mempunyai niat jahat yaitu mencuri bayi Ajeng. Ia dibantu oleh Iqbal (Hikmal Abrar), selingkuhannya. Beberapa tahun berlalu, kini bayi tersebut menjelma gadis yang cantik dan pintar. Ia bernama Saskia (Wendy Wilson).

Tanpa Iqbal dan Elisa tahu, ternyata Ajeng melahirkan tiga anak kembar yakni Dira dan Riri. Keduanya juga diperankan oleh Wendy Wilson.

Baca juga: Sinopsis Lupin, Drama Kriminal Kisahkan Petualangan Seorang Pencuri

Sebuah peristiwa membawa ketiga anak kembar tersebut bertemu satu sama lain. Rahasia pun mulai terbongkar perlahan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah mereka akan kembali menjadi satu keluarga yang utuh?

Aku Bukan Dia mulai tayang mulai 4 Januari 2021 pukul 21.00 WIB di ANTV. Kamu bisa menonton episode terbaru setiap hari.