Sinopsis Film Korea 'Money,' Kisah Broker Pemula yang Tersandung Kasus Penipuan

film

Sinopsis Film Korea ‘Money,’ Kisah Broker Pemula yang Tersandung Kasus Penipuan

By  | 

Money merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh bintang dari drama Reply 1988 Ryu Jun Yeol.
Film ini bercerita tentang seorang broker Il Hyun yang bercita-cita menjadi orang kaya. Sebagai seorang broker pemula, dia tidak memiki koneksi dan akan segera dipecat.

Pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang penipu pasar saham yang dikenal dengan nama Beonhopyo. Dia mendekati Il Hyun dan menawarkan sebuah penawaran yang sangat menggiurkan.

Di sisi lain, Han Ji Cheol yang bekerja pada sebuah layanan pengawasan keuangan telah lama mengejar Beonhopyo. Kemudian, dia menaruh curiga kepada Il Hyun.

Baca: KUAMBIL LAGI HATIKU, Kisah Gadis Blasteran Indonesia-India

Dalam film ini Ryu Jun Yeol dipercaya memerankan karakter Il Hyun. Aktor yang terkenal melalui serial drama Reply 1988 ini pernah juga mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik melalui aktingnya dalam drama Lucky Romance (2016) dan film The King (2017).

Sinopsis Film Korea 'Money,' Kisah Broker Pemula yang Tersandung Kasus Penipuan

(foto: hancinema)

Film ini juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae yang berperan sebagai Beonhopyo dan Jo Woo Jin yang berperan sebagai Han Ji Cheol. Selain mereka bertiga, film Money ini juga dibintangi oleh Kim Jae-young, Won Jin-ah dan Jung Man Sik.

Film yang berdurasi 115 menit ini ditulis dan disutradarai oleh Park Noo Ri. Film Money ini sekaligus merupakan film pertama bagi Park Noo Ri sebagai sutradara.

Walaupun demikian, Park Noo Ri pernaha menjadi asisten sutradara dalam film The Unjust (2010) dan The Berlin File (2013).

Baca juga: LEAK, Film Horror yang Diangkat dari Mitologi Bali

Proses produksi film Money ini sebenarnya telah dilakukan sejak 2 tahun lalu dimana para aktor pendukungnya telah melakukan syuting dari 12 Mei 2017 sampai 29 Agutus 2017 namun baru akan ditayangkan pada 20 Maret 2019 mendatang.

Berikut ini adalah cuplikan dari film “Money” :

Loading...