. Sinopsis Close Game: Reserved War, Pertarungan Lucu Atasan dan Karyawan

film

Sinopsis Close Game: Reserved War, Pertarungan Lucu Atasan dan Karyawan

By  | 

Bagaimana jadinya bila seorang karyawan melakukan suatu pertempuran yang ganas dengan majikannya yang menyebalkan? Sudah pasti suasana akan menjadi tidak terkendali, aneh, sekaligus kocak yang bisa membuat perut Anda tergelitik.

Kali ini, sebuah film dari Negeri Ginseng yang berjudul “Close Game: Reserved War” menyajikan fenomena jarang tersebut. Seakan ingin mengabadikan momen-momen menyebalkan bersama atasan, film ini dijamin bisa dihubungkan dengan Anda yang kadangkala kesal setengah mati dengan si bos.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Ketua Kim bersama asisten pekerjanya, yang bernama Chang Soo. Ketua Kim ini adalah seorang majikan yang sangat tidak bisa dibilang menyenangkan.

Baca juga: Sinopsis Unalterable, Kisah Ketua Gangster yang Dikelilingi Pengkhianatan

Loading...

Ketua Kim senantiasa memperlakukan karyawannya dengan perilaku-perilaku yang kelewat buruk. Entah sampai kapan Ketua Kim akan menghentikan gaya memimpinnya yang menyebalkan itu. Dan tentunya, pertanyaan yang lebih penting, kapan Ketua Kim akan memperlakukan karyawannya dengan pantas?

Si asisten, Chang Soo, tampaknya sudah benar-benar kewalahan dan terlalu marah untuk menerima perlakuan Ketua Kim. Setiap hari, ia senantiasa dibombardir kata-kata buruk yang tergolong sebagai pelecehan verbal.

Sinopsis Close Game: Reserved War, Pertarungan Lucu Atasan dan Karyawan

(foto: hancinema)

Hal itu selalu didengarnya setiap hari, di mobil majikannya tersebut. Benar-benar suatu mimpi buruk harus menyupiri majikan yang benar-benar tidak menyenangkan!

Pada suatu hari, Ketua Kim mabuk-mabukan dan membuat Chang Soo kerepotan. Dengan terpaksa, Chang Soo mengantar Ketua Kim pulang ke rumahnya. Tetapi, hal tu semakin membuat marahnya yang terpendam menjadi meledak.

Baca juga: Sinopsis Bring Me Home, Kisah Haru Pencarian Ibu dan Anak

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh sutradara bernama Zizak. Sebelumnya, Sutradara Zizak pernah menyutradarai film Sooni: The Executioner’s Daughter (2017).

Pada film ini, ia menggaet sejumlah aktor dan aktris kawakan yang hebat. Misalnya, Ji Dae Han, Park No Shik, Ji Sung Won, dan masih banyak lagi karakter-karakter pembantu yang mumpuni.

Film bergenre action dan berdurasi 79 menit ini dijadwalkan tayang pada 21 November 2019. Jangan lewatkan penampilan seru mereka dalam film ini!

Loading...