film

Sinopsis Bring Me Home, Kisah Haru Pencarian Ibu dan Anak

By  | 

Film-film Korea memang tidak akan pernah lepas dari genre drama yang menyisipkan adegan-adegan antar anggota keluarga yang begitu mengharukan. Kali ini, sebuah film Korea berjudul “Bring Me Home” siap membuatmu memaknai ulang arti sebuah keluarga.

Dalam film ini, diceritakan tentang kehidupan seorang ibu bernama Jung Yeon, yang diperankan oleh Lee Young Ae. Hidupnya sebenarnya bisa dibilang biasa-biasa saja, tidak ada masalah yang harus membuatnya merana.

Tetapi, hingga tiba waktunya tragedi itu, hidup Jung Yeon seakan langsung kehilangan warna dan semangatnya. Selama enam tahun belakangan, ia terpaksa hidup menanggung kesedihan karena putranya hilang.

Baca juga: Sinopsis Nailed, Kisah Pasangan Suami Istri dari Sudut Kota di Korea

Putranya adalah seorang anak lelaki yang mempunyai cacat intelektual. Jung Yeon sudah cukup lama hidup bersama anaknya itu, sehingga kejadian menyedihkan enam tahun yang lalu membuatnya merasa benar-benar merana.

Selama enam tahun ini pula, Jung Yeon senantiasa melakukan segala daya upaya untuk berusaha menemukan putranya itu. Segala hal ia lakukan, tanpa memandang betapa sulit dan betapa memakan tenaga serta waktunya dalam mencari putranya.

Bring Me Home, Kisah Haru tentang Pencarian Ibu dan Anak

(foto: hancinema)

Pernah terbesit di pikirannya untuk menyerah, tetapi sayangnya keinginan untuk membawa pulang kembali anaknya lebih kuat. Pada suatu hari, usaha Jung Yeon hampir berbuah manis.

Jung Yeon menerima kabar bahwa putra tersayangnya yang hilang enam tahun lalu itu kini berada di sebuah desa nelayan. Desa nelayan itu terletak di sebuah pulau.

Berbekal kabar itu, Jung Yeon lalu mulai mengemasi barangnya dan segala perlengkapan lainnya. Ia segera berkemas dan melakukan perjalanan untuk menemukan putranya, putra tercintanya.

Baca juga: Sinopsis Knives Out, Misteri Tewasnya Seorang Penulis Novel Misteri

Film ini adalah sebuah film hasil dari tangan sutradara Kim Seung Woo. Tidak hanya sebagai pengarah film, Seung Woo juga mengandalkan dirinya untuk menjadi penulis naskah dalam film ini. Jelas merupakan sebuah film yang spesial untuknya, mengingat film ini adalah film perdananya.

Dalam film ini pun digaet beberapa aktor dan aktris yang mumpuni di bidang akting. Mereka adalah Lee Young Ae, Yoo Jae Myung, Park Hae Joon, Lee Won Geun, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 108 menit ini dijadwalkan tayang pada 28 November 2019. Jangan lewatkan penampilan seru nan mengharukan mereka dalam film ini!