. Sinopsis Knives Out, Misteri Tewasnya Seorang Penulis Novel Misteri

film

Sinopsis Knives Out, Misteri Tewasnya Seorang Penulis Novel Misteri

By  | 

Penasaran bagaimana jadinya peristiwa pembunuhan digabungkan dengan drama dan komedi? Walaupun belum terbayang ceritanya, pasti sudah terbayang betapa serunya bila ada film yang merealisasikan campuran genre tersebut bukan?

Kali ini, inovasi tersebut hadir dari Hollywood yang baru-baru ini merilis sebuah film berjudul Knives Out. Kental dengan unsur crime, tetapi uniknya masih sempat menyajikan drama-drama hangat di antara keluarga.

Knives Out menceritakan tentang sosok lelaki tua bernama Harlan Thrombey, yang diperankan oleh Christopher Plummer.

Baca juga: Sinopsis 21 Bridges, Kasus Pembunuhan yang Penuh Konspirasi

Loading...

Thrombey adalah seorang lelaki tua yang dalam kesehariannya sibuk menulis novel misteri. Karena hobinya tersebut, ia berhasil kaya raya dan menumpuk hartanya yang berlimpah.

Kehidupan yang penuh dengan harta dan keluarga dekatnya membuatnya bahagia. Bahkan, di umurnya yang sudah senja pun ia masih bahagia. Sayangnya, suatu hal buruk terjadi saat ia merayakan ulang tahunnya yang kedelapan puluh lima.

Di ulang tahunnya pada usia tersebut, Harlan Thrombey terpaksa mewariskan kekayaannya kepada keturunan-keturunannya karena ia tewas dengan tiba-tiba. Tidak ada keterangan mengenai peristiwa meninggalnya ia.

Sinopsis Knives Out, Misteri Tewasnya Seorang Penulis Novel Misteri

(foto: imdb)

Sayangnya, sepertinya tewasnya Harlan Thrombey diendus sebagai suatu peristiwa yang misterius. Oleh karena itu, hampir semua pihak menyangka bahwa keluarga Harlan yang waktu itu datang berkumpul menjadi tersangka.

Tidak cukup sampai di situ, seorang detektif yang malang melintang, Benoit Blanc (Daniel Craig), juga mencurigai mereka. Blanc diminta untuk menyelidiki kasus yang super misterius ini.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara kenamaan Rian Johnson. Tidak ingin ribet, Rian Johnson bermain praktis dengan menjadikan dirinya sendiri merangkap sebagai penulis naskah.

Rian Johnson sendiri pernah menyutradarai sejumlah film. Misalnya, The Brother’s Bloom (2008), Looper (2012), Star Wars: The Last Jedi (2017), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Frozen 2, Anna dan Elsa Kembali Meninggalkan Arendelle

Untuk aktor dan aktrisnya sendiri, sang sutradara memilih para pemain yang sudah terjamin kualitas aktingnya. Mereka adalah Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 130 menit ini dijadwalkan tayang pada 27 November 2019. Jangan lewatkan serunya penampilan mereka dalam film ini!

Loading...