. Sinopsis Frozen 2, Anna dan Elsa Kembali Meninggalkan Arendelle

film

Sinopsis Frozen 2, Anna dan Elsa Kembali Meninggalkan Arendelle

By  | 

Masih tidak bisa berpindah ke lain hati dari Frozen 1 yang ditayangkan beberapa tahun lalu? Tenang, Frozen 2 akan tayang tahun ini.

Belum bosan dengan konflik dari para penghuni kerajaan, kini Frozen II kembali menghadirkan sosok Anna, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven. Bedanya, kali ini karakter-karakter mereka dibalut dengan suasana baru yang segar dan khas Frozen, yaitu ceria.

Dalam Frozen II, diceritakan bahwa kelima karakter itu pergi meninggalkan daerah kesayangan mereka yang lama, yaitu Arendelle. Selama ini, Arendelle menjadi saksi bisu segala kejadian yang telah membuat mereka semakin solid dan erat.

Baca juga: Sinopsis Naga Bonar Reborn, Kembalinya Sosok Heroik dari Sumatra Utara

Loading...

Tetapi, ternyata mereka memutuskan untuk pergi dari Arendelle. Hal ini bertujuan untuk merencanakan sebuah perjalanan menuju hutan super kuno.

Mereka mengunjunginya saat musim gugur. Hutan kuno tersebut ternyata memiliki hubungan langsung dengan tanah ajaib, yang membuat kelima karakter itu makin penasaran dengan apa yang akan terjadi.

Frozen 2, Saatnya Anna dan Elsa Beraksi Kembali Meninggalkan Arendelle

(foto: imdb)

Pada suatu waktu yang telah direncanakan, mereka akhirnya mengemasi barang-barang mereka dan mempersiapkan segala perlengkapan. Setelah itu, mereka berangkat dengan berhati-hati dan sangat memperhatikan keamanan mereka.

Mereka berangkat demi pencarian informasi mengenai asal usul kekuatan Elsa. Hal ini sangatlah berguna untuk misi penyelamatan kerajaan mereka tersebut.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee. Seperti yang umumnya diketahui, produksi film animasi sangatlah sulit dan rumit, sehingga tentunya dibutuhkan staff-staff yang lebih banyak. Oleh karena itu, sang sutradara menggaet beberapa penulis naskah.

Baca juga: Sinopsis Trinity Traveler, Pertemuan Kedua yang Membuat Dilema

Mereka adalah Marc Smith, Robert Lopez, hingga Kristen Anderson Lopez. Tidak hanya meminta bantuan, dua sutradara itu pun ikut merumuskan naskah sehingga dihasilkan alur cerita Frozen II yang lucu.

Dalam film ini, digaet banyak dubber-dubber profesional untuk mengisi suara setiap karakternya. Misalnya, Kristen Bell yang mengisi suara Anna, Idina Menzel yang menjadi dubber Elsa, Jonathan Groff sebagai Kristoff, dan masih banyak lagi.

Film animasi keluarga berdurasi 103 menit ini dijadwalkan tayang pada 22 November 2019. Jangan lewatkan penampilan lucu Anna, Elsa, dan kawan-kawannya dalam film ini!

Loading...