. Sinopsis Naga Bonar Reborn, Kembalinya Sosok Heroik dari Sumatra Utara

film

Sinopsis Naga Bonar Reborn, Kembalinya Sosok Heroik dari Sumatra Utara

By  | 

Masih ingat akan aksi-aksi lucu nan heroik dari Deddy Mizwar pada film Naga Bonar sebelumnya? Kabar baiknya, kamu akan segera bisa mengobati rasa rindu kepada Naga Bonar, karena Naga Bonar Reborn akan dirilis tahun ini dan sudah pasti tayang!

Hampir sama seperti film Naga Bonar selanjutnya, film Naga Bonar Reborn ini mengisahkan lika-liku mengenai kehidupan yang lucu nan asyik dari pencopet. Pencopet itu menemukan berbagai hal yang mendebarkan di daerah asalnya, Sumatra Utara.

Pada zaman pendudukan Jepang, ia beruntung karena mempunyai kesempatan untuk menyebut dirinya sendiri seorang Jenderal. Jenderal tersebut diperlukan dalam barisan pasukan kemerdekaan Indonesia di daerah Sumatra Utara. Padahal, sebenarnya Naga Bonar sendiri adalah seorang pencopet pada masa itu.

Baca juga: Sinopsis Trinity Traveler, Pertemuan Kedua yang Membuat Dilema

Loading...

Tidak hanya mengalami kejadian mendebarkan yang mengasyikkan, namun lika-liku kehidupannya menuntun Naga Bonar untuk menemukan cintanya. Dan tebak apa yang terjadi? Naga Bonar menemukan cintanya di hati seorang wanita muda yang memergoki dirinya saat melakukan pencopetan.

Nama perempuan itu adalah Kirana, si cantik jelita yang merupakan keturunan dari dokter ternama. Naga Bonar lantas jatuh hati, si Jenderal ini mengeluarkan jiwa pencopetnya dengan mencuri Kirana.

Pencurian Kirana yang berani tersebut membuat Naga Bonar mendapat titel baru sebagai “Jenderal maling dan Jenderal pencopet”. Tentu saja hal ini lantas membuatnya diadili dan dipenjarakan.

Sinopsis Naga Bonar Reborn, Kembalinya Sosok Heroik dari Sumatra Utara

(foto: instagram/nagabonarreborn)

Sayangnya, Naga Bonar harus tetap menjadi pemimpin untuk Sumatra Utara supaya bisa meraih kemerdekaan secara bebas dari Negeri Belanda. Karena, meskipun Indonesia sudah melakukan proklamasi kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945, daerah asalnya di Medan sama sekali belum merdeka secara penuh.

Karena itulah, Naga Bonar bertekad untuk menyelamatkan Sumatra Utara dari belenggu penjajahan. Lantas, apakah Naga Bonar akan mampu untuk memimpin Sumatra Utara?

Film Naga Bonar Reborn merupakan karya dari sutradara bernama Dedi Setiadi. Selain itu, ia menggandeng Gusti Randa sebagai produsernya dan Asrul Sani untuk membantunya dalam penulisan naskah.

Baca juga: Sinopsis The Warrior Queen of Jhansi, Sejarah Ikon Feminis India

Dedi Setiadi sendiri pernah menyutradarai sejumlah film. Misalnya, True Love (2011), Manusia Gerobak (2013), Miskin Susah Kaya Susah (2013), hingga Hati-Hati dengan Hati (2015).

Tak hanya itu, ia juga menggaet aktris dan aktor ternama seperti Citra Kirana, Gading Marten, Donny Damara, Ence Bagus, Delano Daniel, Roy Marten dan masih banyak lagi.

Film ini sebenarnya dijadwalkan tayang pada 21 November 2019, namun karena ada beberapa hal, proses penayangannya sedikit ditunda. Jadi, tunggu saja ya!

Loading...