. Sinopsis Unalterable, Kisah Ketua Gangster yang Dikelilingi Pengkhianatan

film

Sinopsis Unalterable, Kisah Ketua Gangster yang Dikelilingi Pengkhianatan

By  | 

Rasanya akan selalu menyegarkan untuk menikmati film-film bergenre noir atau gangster dari Korea. Wajah super tampan, aksi-aksi maskulin yang keren, ditambah bumbu-bumbu drama memang gabungan unik dari genre film noir di Korea.

Kali ini, sebuah film noir Korea yang berjudul “Unalterable”, akan siap membuat kamu puas dengan segala aspeknya. Dikenal juga dengan judul “The Faceless Boss”, film ini menghadirkan nuansa gangster yang begitu kental.

Baca juga: Sinopsis Bring Me Home, Kisah Haru Pencarian Ibu dan Anak

Loading...

Dalam film ini, diperkenalkan aktor Chun Jung Myung sebagai aktor utama. Ia dipercaya memerankan tokoh Kwon Sang Gon. Kwon Sang Gon ini adalah seorang bagian dari gangster tangguh dan menakutkan.

Ia sangat ingin memiliki hidup yang keren, dinamis, dan menantang. Tak heran, ia akhirnya menjadi ketua gangster tersebut dan sangat berharap agar ia mendapatkan berbagai penghargaan dan penghormatan dari rekan-rekannya. Bagaimana tidak? Kini ia sudah menjadi ketua gangster, di mana wajar untuk mendapatkan hal itu.

Unalterable, Kisah Tentang Ketua Gangster yang Penuh dengan Pengkhianatan

(foto: hancinema)

Sayangnya, apa yang ia harapkan hampir tidak selalu berjalan mulus dengan mimpinya. Segala hal tampaknya bertabrakan dengan visi dan cita-citanya.

Perlahan tapi pasti, Kwon Sang Gon segera menyadari bahwa hidupnya benar-benar manifestasi dari neraka. Selain itu, ia merasa hidupnya penuh dengan tetek-bengek konspirasi dan segala pengkhianatan dari orang-orang dekatnya.

Baca juga: Sinopsis Nailed, Kisah Pasangan Suami Istri dari Sudut Kota di Korea

Film ini adalah hasil dari karya sutradara Song Chang Yong. Ia sendiri adalah sutradara yang pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Campus S Couple (2014), Big Deal (2014), hingga Oh! My God: Returns (2017).

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang mempunyai kemampuan baik di bidang akting. Misalnya, Chun Jung Myung, Jin Yi Han, Lee Shi A, Lee Ha Yul, Kwak Hee Sung, Kim Do Hoon, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 114 menit ini dijadwalkan tayang pada 21 November 2019. Jangan lewatkan serunya penampilan mereka dalam film ini!

Loading...