. Sinopsis Midway, Ketika Pertempuran Kembali Muncul ke Permukaan

film

Sinopsis Midway, Ketika Pertempuran Kembali Muncul ke Permukaan

By  | 

Sudah rindu dengan aksi-aksi keren nan heroik dari film-film action khas Hollywood? Jangan khawatir, sebuah film berjudul “Midway” akan membuat kamu terpuaskan dengan aksi-aksi keren yang diperankan oleh para cast-nya yang super amazing.

Film “Midway” menceritakan tentang Pertempuran Midway. Pertempuran Midway ini melibatkan banyak sekali pihak. Selain itu, pertempuran Midway juga harus mengorbankan nyawa, materi, dan masih banyak lagi yang harus dikorbankan dalam peperangan ini.

Baca juga: Sinopsis Honey Boy, Perjuangan Aktor Muda dalam Karier dan Keluarganya

Loading...

Midway merupakan sebuah film yang disutradarai oleh sutradara asal Jerman, Roland Emmerich. Roland Emmerich sebenarnya bukan hanya seorang sutradara, namun juga produser dan penulis naskah.

Roland Emmerich sendiri pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Patriot (2000), The Day After Tomorrow (2004), 10.000 BC (2008), 2012 (2009), Anonymous (2011), Dark Horse (2012), White House Down (2013), hingga Independence Day: Resurgence (2016).

Midway, Ketika Pertempuran Kembali Muncul ke Permukaan

(foto: imdb)

Dalam film “Midway”, ia menggaet seorang penulis naskah bernama Wes Tooke. Selain menjadi penulis naskah, Wes Tooke ternyata juga merupakan seorang produser.

Wes Tooke pernah menulis naskah untuk beberapa project, seperti TV Series Jean Claude Van Johnson (2016-2017) dan TV Series Colony (2016-2018). Sementara itu, selama menjadi produser, ia pernah berpartisipasi dalam TV series tersebut.

Baca juga: Sinopsis Senior, Ketika Hidup Seseorang Berubah Karena Cinta

Film “Midway” juga menggaet beberapa aktor dan aktris yang sudah mumpuni dalam bidang akting. Mereka adalah Woody Harrelson, Ed Skrein, Patrick Wilson, Dennis Quaid, Luke Evans, Mandy Moore, hingga Alexander Ludwig.

Woody Harrelson pernah bermain dalam sejumlah film seperti, The Glass Castle (2017), Solo: A Star Wars Story (2018), Venom (2018), The Highwaymen (2019), hingga Zombieland: Double Tap (2019).

Film berdurasi 138 menit ini dijadwalkan tayang pada 8 November 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...