. Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam yang Dibintangi Tara Basro

film

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam yang Dibintangi Tara Basro

By  | 

Tak perlu khawatir lagi karena kehabisan stok film-film horror. Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan film-film horror dari Hollywood, sangat disarankan untuk mencoba menikmati film horror tanah air. Film horror tanah air sedemikian pesatnya berkembang sehingga sayang untuk dilewatkan.

Kali ini, sebuah film horror berjudul “Perempuan Tanah Jahanam” sudah ramai diperbincangkan masyarakat. Memang sudah banyak sekali penggemar film horror yang menunggu perilisan film ini.

Perempuan Tanah Jahanam sebelumnya memiliki judul Impetigore. Dengan judul baru yang mengerikan, sudah bisa dibayangkan kengerian suasana horror yang mencekam di dalam film ini.

Dalam Perempuan Tanah Jahanam, diceritakan bahwa ada seorang gadis bernama Maya (Tara Basro). Maya sendiri sebenarnya harus berjuang untuk hidup sendirian di sebuah kota.

Baca juga: Between the Seasons, Kisah Cinta Anak SMA dengan Sang Bos

Gadis itu terpaksa mandiri bertahan hidup di kota tanpa keluarga dan banyak rekan. Memang menyulitkan, mengingat hidup di daerah perkotaan setidaknya harus memiliki kenalan yang cukup agar bisa membantu kehidupan sehari-hari.

Sayangnya, ia hanya memiliki satu sahabat di kota tersebut. Sahabat Maya itu bernama Dini (Marissa Anita). Beruntung, Dini selalu berada di sisi Maya untuk membantunya berjuang menapaki kehidupan.

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam yang Dibintangi Tara Basro

(foto: instagram/tanahjahanam)

Hidup dalam kesulitan tersebut adakalanya membuat orang berpikir untuk sukses melalui jalan pintas. Setelah sekian lama, Maya akhirnya tahu bahwa ia mungkin mewarisi harta dari keluarga kayanya di desa.

Karena ingin mendapat warisan tersebut, Maya merencanakan sebuah jalan. Ia memutuskan untuk meminta Dini menemaninya kembali ke desa, di mana segala marabahaya sebenarnya sedang menanti dirinya.

Baca juga: Free My Soul, Free My Song: Kisah Seorang Keterbatasan Mental Menggapai Impian

Film ini adalah mahakarya dari sutradara kondang Joko Anwar. Sebelumnya, Joko Anwar sukses menyutradarai Janji Joni (2005), Pintu Terlarang (2009), Durable Love (2012), hingga Gundala (2019). Dalam film ini, ia merangkap juga sebagai penulis naskah.

Tak hanya sutradaranya yang hebat, sejumlah aktor dan aktris yang mumpuni pun diundang. Mereka adalah Tara Basro, Asmara Abigail, Ario Bayu, Marissa Anita, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 106 menit ini dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2019. Jangan lewatkan serunya film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Loading...