Sinopsis Once Upon a Time... in Hollywood, Mengejar Popularitas yang Memudar

film

Sinopsis Once Upon a Time… in Hollywood, Mengejar Popularitas yang Memudar

By  | 

Kabar bahagia untuk penggemar Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, di mana keduanya bersanding dalam film drama-komedi Amerika yang berjudul Once Upon a Time… in Hollywood.

Film ini mengusung latar akhir 60-an, di mana seorang aktor yang berjaya pada masa itu, Rick Dalton (Di Caprio), mulai tergoyahkan karirnya karena kasus alkohol.

Peran-peran besarnya dalam film-film populer lambat laun memudar. Dalton pun harus cukup puas dengan peran yang ada. Pada suatu kesempatan, Dalton memainkan karakter sebagai kriminal dengan topi hitamnya di serial Lancer. Peran tersebut dilakukan Dalton dengan sungguh-sungguh.

Baca juga: Sinopsis Skin, Kisah Babs di Komunitas Skinhead

Di sisi lain, Sharon Tate (Margot Robbie) dan keluarganya tiba-tiba pindah ke rumah sebelah Dalton. Dikabarkan mereka menyewa rumah itu untuk waktu yang tidak ditentukan.

Peran Dalton di serial Lancer serta-merta mendapat sambutan positif, di mana ratingnya sangatlah memuaskan. Saat itulah Dalton menerima tawaran dari Marvin Schwarzs (Al Pacino) untuk membunuh Spaghetti Western, namun hal itu membuatnya merasa putus asa.

Sinopsis Once Upon a Time... in Hollywood, Mengejar Popularitas yang Memudar

(foto: imdb)

Ia kemudian mengajak sahabatnya, Cliff Booth (Brad Pitt) yang merupakan seorang stuntman, untuk ikut ke pemotretan di Roma selama enam bulan. Du Roma itu pula, ia menikah dengan Fransesca Capucci (Lorenza Izzo).

Ketika kembali ke Los Angeles, Booth bertemu dengan Pussycat (Margaret Qualley). Ia segera tahu bahwa Pussycat adalah gadis dari Keluarga Manson, di mana Charles Manson merupakan pemimpin keluarga yang sesat.

Dalton dan Booth kemudian memergoki rencana pembunuhan yang akan dilakukan Keluarga Manson, saat keluarga itu sedang menyandera Sharon Tate (Margot Robbie), Jay Sebring (Emile Hirsch), Abigail Folger (Samantha Robinson), dan lain-lain.

Baca juga: Sinopsis The Great War of Archimedes, Konspirasi Terhadap Kapal Yamato

Di tengah penyanderaan itu, mereka berusaha untuk menggagalkan rencana pembunuhan Keluarga Manson, tetapi Booth akhirnya tewas terbunuh.

Film ini adalah kerjasama antara USA dan Inggris, di bawah produksi Columbia Pictures, Bona Film Group, Heyday Films, dan Visiona Romantica. Distributornya adalah Sony Pictures Releasing.

Disutradarai dan ditulis oleh Quentin Tarantino, One Upon a Time in… Hollywood tampil perdana di Festival Film Cannes 21 Mei lalu.

Selain itu, film ini pun bertabur bintang, dibuktikan dari banyaknya aktor dan aktris besar yang meramaikannya. Misalnya, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Austin Butler, Dakota Fanning, Al Pacino, dan lain-lain.

Once Upon a Time in… Hollywood dijadwalkan tayang 26 Juli 2019. Jangan lewatkan aksi-aksi seru mereka dalam film ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.