Sinopsis Skin, Kisah Babs di Komunitas Skinhead – dailysia

film

Sinopsis Skin, Kisah Babs di Komunitas Skinhead

By  | 

Diangkat dari kisah nyata, film Skin mengangkat isu sosial tentang komunitas skinhead. Skin diadaptasi dari biografi seorang pria bernama Bryon Widner atau lebih dikenal dengan Babs (Jamie Bell).

Cerita diawali dengan Babs muda yang diajak untuk turun ke jalanan. Kemudian, ia pun diangkat untuk menjadi anggota di komunitas skinhead.

Komunitas skinhead tersebut memiliki pemimpin bernama Fred (Bill Camp) dan Shareen (Vera Farmiga). Selama Babs dibesarkan di sana, ia hanya menemukan kekerasan dan kebencian terhadap ras lain.

Baca juga: Sinopsis The Great War of Archimedes, Konspirasi Terhadap Kapal Yamato

Hal ini tentu saja membuat hidupnya sulit dan tidak bahagia. Ia selalu merasakan kehidupan yang sangat tidak enak selama ini. Tetapi, apa boleh buat. Kedua pemimpin skinhead itulah yang membuatnya tetap bertahan hidup, bagaimanapun juga mereka tidak membiarkan Babs hidup sebatang kara.

Babs kemudian memutuskan untuk membuang jauh-jauh kebiasaan di lingkungan skinhead ini. Ia berusaha untuk bertransformasi menjadi orang normal.

Sinopsis Skin, Kisah Babs di Komunitas Skinhead

(foto: imdb)

Nasib baik menimpa Babs, karena tak lama kemudian ia bertemu dengan Julie Price (Daniel Macdonald) yang kemudian menjadi kekasihnya. Julie bersedia membantu Babs untuk keluar dari lingkungan ini.

Selain itu, seorang dari kulit hitam yang merupakan aktivis, Daryle Jenkins (Mike Colter) pun berniat untuk membantu Babs.

Film ini adalah film besutan sutradara Guy Nattiv yang berperan rangkap sebagai penulis naskah. Guy Nattiv adalah sutradara berkebangsaan Israel yang sukses menyutradarai Strangers (2007), The Flood (2010), dan Magic Men (2014).

Baca juga: Sinopsis Under Your Bed, Kengo Kora Bersembunyai di Bawah Tempat Tidur

Di bawah produksi Item 7 dan Sight Unseen Pictures, film berdurasi 110 menit ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris yang sudah mumpuni seperti Jamie Bell yang bermain di Fantastic Four 2015 lalu.

Selain itu, Vera Farmiga, Danielle Macdonald, Mike Colter, Bill Camp, Mary Stuart Masterson, dan Daniel Henshall pun patut diacungi jempol. Mereka cukup produktif dalam dunia akting.

Film Skin dijadwalkan tayang 26 Juli 2019. Jangan lewatkan aksi Jamie Bell yang menyentuh dalam film ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.