The Perfection, Film Horor Netflix yang Penuh Serangga | Dailysia

film

The Perfection, Film Horor Netflix yang Penuh Serangga

By  | 

The Perfection adalah sebuah film bergenre horor thriller asal Amerika. Film ini sudah ditayangkan secara perdana di acara Fantastic Fest yang dilaksanakan pada 20 September 2018 yang lalu. Saat penayangan perdananya, film ini mendapatkan respon yang bagus.

Film ini menceritakan tentang seorang musisi berbakat bernama Charlotte. Karena sebuah masalah akhirnya ia keluar dari sekolahnya.

Selang beberapa waktu, ia berhubungan kembali dengan mantan mentornya. Saat ia kembali ke sekolah, ia mendapatkan jika posisinya sudah digantikan oleh murid baru bernama Elizabeth atau Lizzie.

Baca juga: Rocketman, Film Biografi Tentang Musisi Ternama Elton John

Lizzie adalah seorang pemain cello yang berbakat. Pertemuan antara Charlotte dan Lizzie membawa kedua musisi itu ke jalan yang menyeramkan. Tak hanya itu mereka harus menjalani konsekuensi yang mengejutkan.

Dalam trailer yang sudah dirilis, trailer dibuka dengan Charlotte dan Lizzie yang berjalan di hutan belantara yang ditinggalkan. Namun, terjadi suatu hal yang membuat Lizzie ketakutan.

The Perfection, Film Horor Netflix yang Penuh Serangga

(foto: imdb)

Tiba-tiba banyak serangga muncul dan mulai mengerumuni badan, terutama tangan, Lizzie. Bahkan ia pun memuntahkan serangga.

Film ini dipenuhi dengan banyak serangga. Oleh karena itu, banyak yang mengingatkan orang-orang yang takut atau fobia terhadap serangga untuk tidak menonton film ini.

Film ini digarap oleh sutradara Richard Shepard. Ia juga ikut menulis naskah film ini bersama dengan Nicole Snyder and Eric C. Charmelo.

Baca juga: Ma, Saat Tempat Bermain Terbaik Menjadi yang Terburuk

The Perfection dibintangi oleh aktris ternama Allison Williams yang berperan menjadi Charlotte dan Logan Browning yang berperan menjadi Lizzie.

Mereka juga ditemani oleh artis-artis ternama lainnya seperti Steven Weber dan Alaina Huffman. Ada juga aktris muda Molly Grace yang memerankan versi muda dari Charlotte.

Film horor ini akan segera ditayangkan di Netflix mulai 24 Mei 2019. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...