. Ma, Saat Tempat Bermain Terbaik Menjadi yang Terburuk | dailysia

film

Ma, Saat Tempat Bermain Terbaik Menjadi yang Terburuk

By  | 

Ma adalah sebuah film horor Amerika yang akan segera dirilis. Film ini bukan film horor biasa karena karena memiliki genre horor psikologi.

Film ini bercerita mengenai seorang perempuan bernama Sue Ann. Ia adalah perempuan pendiam yang menyendiri di kota Ohio yang sepi.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang remaja baru di kota yang bernama Maggie. Maggie meminta Sue Ann untuk membeli minuman keras untuk dia dan teman-temannya.

Baca juga: Aircraft Carrier Ibuki, 24 Jam Penyelamatan oleh Pasukan Kapal Induk

Sue Ann yang bertemu dengan anak-anak yang lebih muda darinya melihat adanya kesempatan untuk mendapatkan teman yang tidak dicurigai. Ia pun memberikan tawaran kepada anak-anak itu untuk bermain di lantai dasar rumahnya yang cukup besar.

Ma, Saat Tempat Bermain Terbaik Menjadi yang Terburuk

(foto: imdb)

Tapi, Sue Ann memberikan beberapa peraturan yang berlaku di rumahnya. Salah satu dari mereka harus tetap sadar dan tidak mabuk, tidak boleh berkata kotor, tidak boleh naik ke atas, dan harus memanggil Sue Ann dengan panggilan Ma.

Namun, semakin lama keramahtamahan yang diberikan Ma berubah menjadi sebuah obsesi. Mimpi para remaja tersebut mulai berubah menjadi mimpi buruk dan teror.

Lantai dasar rumah Ma yang awalnya merupakan tempat terbaik berubah menjadi tempat terburuk di dunia.

Baca juga: Musashi, Film Jepang Tentang Samurai Legendaris Musashi Miyamoto

Film ini digarap oleh sutradara Tate Taylor. Ia juga ikut menulis naskah film ini bersama dengan Scotty Landes. Film ini dibintangi oleh aktris pemenang Oscar, Octavia Spencer yang berperan menjadi Sue Ann.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh artis-artis ternama lainnya, seperti Juliette Lewis, Diana Silvers, Luke Evans, McKaley Miller, Missi Pyle, Corey Fogelmanis, Marjay Ross, Gianni Paolo, dan Dante Brown.

Film Ma diproduksi oleh Blumhouse Productions dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini akan segera di tayangkan di bioskop mulai 31 Mei 2019.

Loading...