Aircraft Carrier Ibuki, 24 Jam Penyelamatan oleh Pasukan Kapal Induk

film

Aircraft Carrier Ibuki, 24 Jam Penyelamatan oleh Pasukan Kapal Induk

By  | 

Apakah kalian menyukai film aksi dan peperangan? Kalau iya, film Jepang berjudul Aircraft Carrier Ibuki (Kuubo Ibuki) ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonanmu.

Film ini diadaptasi dari sebuah manga seri karya Kaiji Kawaguchi yang memiliki judul sama. Manga seri ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 2014 di majalah manga Big Comic.

Aircraft Carrier Ibuki memiliki latar waktu hanya 24 jam. Pada saat itu, di bagian paling selatan Jepang, sebanyak 20 kapal nelayan dari negara yang tidak diketahui tiba-tiba menembak dan menempati bagian Kepulauan Hateruma. Mereka juga menahan para anggota Penjaga Pantai Jepang.

Baca juga: Musashi, Film Jepang Tentang Samurai Legendaris Musashi Miyamoto

Di bawah situasi yang sangat menegangkan ini, pemerintahan Jepang memutuskan  untuk mengirim Aircraft Carrier Ibuki (Kapal Induk Ibuki) dan armada pengawal ke daerah tersebut. Kapal Induk Ibuki memiliki seorang kapten bernama Ryota Akitsu dan wakilnya yang bernama Toshiya Niinami.

Aircraft Carrier Ibuki, 24 Jam Penyelamatan oleh Pasukan Kapal Induk

(foto: imdb)

Film berlatar di jam 6.23 AM. Jepang akan menghadapi satu hari yang tidak pernah mereka hadapi sebelumnya.

Film ini digarap oleh sutradara ternama Setsuro Wakamatsu dan ditulis oleh Yasuo Hasegawa dan Kazunori Ito. Sebelumnya, Setsuro Wakamatsu dan Yasuo Hasegawa pernah bekerja sama dalam film Snow on The Blades (2014).

Baca juga: Film Horror Sadako Versi Terbaru Siap Tayang Mei

Aircraft Carrier Ibuki dibintangi oleh artis ternama Jepang seperti Hidetoshi Nishijima dan Kuranosuke Sasaki yang memerankan kapten dan wakil kapten dari Kapal Induk Ibuki.

Selain itu, masih banyak artis-artis ternama lainnya yang juga membintangi film ini antara lain Tatsuya Fuji, Jun Murakami, Hoshi Ishida, Shigeyuki Totsugi, Hayato Ichihara, dan masih banyak lainnya.

Film aksi ini diproduksi oleh Kino Films. Film yang memliki durasi 134 menit ini akan segera dirilis pada 24 Mei 2019.

Loading...