Film Horror Sadako Versi Terbaru Siap Tayang Mei | Dailysia

film

Film Horror Sadako Versi Terbaru Siap Tayang Mei

By  | 

Masih ingat dengan hantu Sadako dari film Ring? Hantu perempuan yang berasal dari sebuah sumur ini akan segera kembali ke layar kaca pada Mei 2019 ini.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Tide yang ditulis oleh Koji Suzuki. Novel ini dipublikasikan pada tahun 2016. Film ini adalah film ke-5 yang menceritakan tentang Sadako setelah Ring (1998), Ring (1999), Sadako 3D (2012), dan Sadako 3D 2 (2013).

Dalam film ini diceritakan tentang seorang konselor psikologi bernama Mayu Akikawa. Mayu bekerja di sebuah rumah sakit.

Baca juga: Terra Willy: Planète Inconnue, Kisah Willy Menjelajahi Luar Angkasa

Suatu hari, ia mendapat tugas untuk memberikan konseling pada seorang anak perempuan yang dilindungi oleh polisi. Anak ini tidak mengingat apapun, termasuk namanya sendiri. Sejak itu, Mayu mulai mengalami beberapa kasus misterius.

Sementara itu, adik laki-laki Mayu yang bernama Kazuma Akikawa adalah seorang YouTuber. Ia ingin mendapatkan subscriber dan viewer yang lebih banyak.

Film Horror Sadako Versi Terbaru Siap Tayang Mei

(foto: asianwiki)

Untuk itu, Kazuma memutuskan untuk menyelinap ke sebuah tempat yang dibakar dan menewaskan 5 orang. Ia berusaha untuk menghidupkan kembali kutukan Sadako.

Saat merekam video di sana, Kazuma secara tidak sengaja menangkap sesosok hantu di kamera. Videonya pun menjadi viral. Orang-orang yang terlibat berusaha untuk menghentikan kutukan mematikan yang muncul kembali.

Baca juga: Godzilla: King of the Monsters, Sekuel Film Godzila yang Tayang Mei 2019

Film ini digarap oleh Hideo Nakata yang juga menggarap Ring (1998) dan Ring 2 (1999). Naskahnya ditulis oleh Noriaki Sugihara yang pernah menulis untuk film Sadako 3D 2 (2013).

Film ini dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Elaiza Ikeda, Takashi Tsukamoto, Hiroya Shimizu, Ren Kiriyama, dan Rie Tomosaka. Sadako juga dibintangi oleh artis cilik pendatang baru, Himeka Himejima.

Sudah siap dihantui oleh hantu berambut panjang ini? Film yang diproduksi oleh Kadokawa Pictures ini akan segera ditayangkan mulai 24 Mei 2019.

Loading...