Terra Willy: Planète Inconnue, Kisah Willy Menjelajahi Luar Angkasa –

film

Terra Willy: Planète Inconnue, Kisah Willy Menjelajahi Luar Angkasa

By  | 

Terra Willy: Planète Inconnue atau Terra Willy: Unknown Planet adalah sebuah film animasi dari Prancis. Film ini diproduksi oleh TAT Productions.

Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama William atau Willy yang tinggal sendiri karena terpisah dari orang tuanya. Mereka terpisah karena kerusakan pesawat saat mereka melakukan perjalanan luar angkasa saat Willy masih muda.

Kapsul penyelamatan Willy mendarat di sebuah planet. Planet itu belum tereksplor dan masih liar. Willy harus dapat bertahan sampai misi bantuan datang.

Baca juga: Godzilla: King of the Monsters, Sekuel Film Godzila yang Tayang Mei 2019

Di sana, ia dibantu oleh Buck, sebuah robot yang dapat membantunya bertahan hidup. Ia juga bertemu dengan Flash yang merupakan seorang alien.

Willy dan Flash pun akhirnya berteman. Mereka bertiga bersama-sama menjelajahi planet itu, dari fauna, flora, sampai berbagai macam bahaya yang mereka temui.

Terra Willy: Planète Inconnue, Kisah Willy Menjelajahi Luar Angkasa

(foto: imdb)

Saat baru tiba di planet, kapsul Willy dirusak oleh hewan-hewan penghuni planet dan membuat Buck kehilangan batrai cadangannya. Ketika mereka mencari tempat yang bisa dijadikan base camp, Buck kehabisan batrai dan masuk pada mode ‘sleep on’.

Willy yang biasanya selalu dibantu oleh Buck akhirnya menjadi lebih mandiri setelah Buck dalam mode ‘sleep on’. Willy, Flash, dan teman-teman lainnya pun berusaha menjaga Willy dan berharap Willy dapat kembali bertemu dengan kedua orangtuanya.

Baca juga: Mr. Otsomatsu The Movie, Kembalinya Matsuno Bersaudara Masa Lalu

Film ini disutradarai dan ditulis oleh 3 orang sutradara yang sudah berpengalaman dan sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Mereka adalah Éric Tosti, David Alaux, dan Jean-François Tosti.

Suara dari tokoh-tokoh dalam film Terra Willy: Planète Inconnue ini diisi oleh Édouard Baer sebagai Buck, Marie-Eugénie Maréchal sebagai Maman, Guillaume Lebon sebagai Papa, dan Barbara Tissier sebagai Sonde. Suara dari Willy diisi oleh artis cilik Timothé Vom Dorp.

Film animasi berdurasi 90 menit ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 26 Mei 2019.

Loading...